Sukses

Berbagi di Ramadan, PWI Jaya Beri Santunan dan Paket Sembako untuk Duafa dan Warakawuri

PWI Jaya menggelar acara "PWI Jaya Berbagi", Jumat (5/4/2024) di Sekretariat PWI Jaya, Gedung Prasada Sasana Karya lantai 9 Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi DKI Jakarta (PWI Jaya) ingin berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan ini. Mereka menggelar acara "PWI Jaya Berbagi", Jumat (5/4/2024) di Sekretariat PWI Jaya, Gedung Prasada Sasana Karya lantai 9 Jakarta Pusat.

Acara dihadiri para pengurus PWI Jaya, Ikatan Wartawan Keluarga Indonesia (IKWI) PWI Jaya, warakawuri, serta puluhan anak yatim piatu dari Yayasan Aisyiah, Jelambar, Jakarta Barat, dan perwakilan dari Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Painan, Serang.

Dalam acara tersebut, sebelum buka puasa, ada tausyiah singkat yang dibawakan wartawan senior sekaligus mantan pengurus PWI Pusat, Nurjaman Mochtar.

Menurut Pelaksana Ketua (Plt) Ketua PWI Jaya Kesit Budi Handoyo acara "PWI" Jaya Berbagi" diadakan setiap tahun.

"Kita harapkan kegiatan terus berlangsung setiap tahunnya. Kita menginginkan PWI Jaya terus berbagi berkah dan kebahagian kepada para yatim dan duafa terutama saat menjelang lebaran," ujar Kesit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terima Kasih Semua Pihak

Pada kesempatan itu Kesit menyampaikan bahwa ia akan maju ke perebutan kursi PWI Jaya 1 periode 2024-2029 melalui Konferprov pada Kamis, 25 April 2024 di Balai Kota Pemprov DKI Jakarta.

"Saya minta doa kepada adik-adik. Tetapi yang penting kita semua tetap sehat yaaa," tutur Kesit.

Tb, Adhi, ketua pelaksana "PWI Jaya Berbagi" mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang membantu acara ini. Seperti PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Bakrie Amanah, Djarum, PT Gajah Tunggal Tbk dan BRI Peduli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.