Sukses

Gandeng Departemen Store, Jakcloth Bagikan Voucher Belanja di 14 Kota Besar

Gandeng Ramayana Departemen Store, Jakcloth kembali menggelar serangkaian acara di bulan Ramadan dengan berbagai penawaran menarik

Liputan6.com, Jakarta - Gandeng Ramayana Departemen Store, Jakcloth kembali menggelar serangkaian acara di bulan Ramadan dengan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung. Salah satunya adalah pembagian voucher di JakCloth, yang dapat diperoleh dengan menunjukkan kode barcode tertentu yang dapat diperiksa di postingan Instagram JakCloth yang diposting di Pinned.

Acara yang sudah digelar 16 Maret hingga 16 April mendatang ini, berlangsung di berbagai lokasi JakCloth Ramadan dan Ramayana Dept Store. Di Ramayana, pengunjung yang beruntung dapat memperoleh voucher senilai 50 ribu.

“Lokasi Ramayana yang berpartisipasi antara lain Karawang, Cimone, Andalas Padang, Cibitung, Klender, Prime Ciplaz Garut, Cilegon, Purwakarta, Salatiga, Ciplaz Lampung, dan Bogor Square,”ungkap Perdana Kusuma selaku Manager Operasional JakCloth. 

Untuk JakCloth Ramadan sendiri akan diadakan di 14 kota, terhitung dari 23 Maret hingga 31 Maret. Beberapa kota yang pertama dikunjungi adalah Gresik di Icon Mall, Cikupa di Eco Plaza Citra Raya, Cikarang di City Walk Lippo, dan Surabaya di Grand City Surabaya.

Acara akan berlanjut di kota-kota lainnya mulai dari 23 Maret hingga 7 April, seperti Tasik di Transmart, Depok di Depok Town Square, Lampung di Lapangan Saburai, dan Cirebon di Grage City Mall.

“Rangkaian JakCloth Ramadan akan ditutup dengan puncak acara dari 29 Maret hingga 7 April. Kota-kota yang akan menjadi tuan rumah terakhir adalah Bekasi di Kota Harapan Indah, Jakarta di JCC Senayan, Malang di Malang Town Square, Tangerang di Lapangan Ahmad Yani, Solo di Parkir Sentral Niaga, dan Pekan Baru di MTC Mall Panam,”katanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini