Sukses

Bagikan Kabar Bahagia, Ryeowook Super Junior Akan Menikah Mei 2024

Ryeowook juga berterima kasih kepada ELF yang terus mendukungnya di atas panggung bersama para anggota lainnya.

Liputan6.com, Yogyakarta - Ryeowook baru saja membagikan kabar bahagia melalui akun Instagram pribadinya. Member grup Kpop Super Junior ini bakal segera menikah pada Mei 2024.

Pemilik nama lengkap Kim Ryeowook ini menulis sebuah surat dan diunggah di akun Instagram pribadinya @ryeo9ook, Jumat (29/3/2024). Ryeowook mengawali suratnya dengan menyapa para penggemarnya, ELF.

"Untuk ELF, yang seperti bintang biru," tulis Ryeowook Super Junior mengawali suratnya.

Ia mengatakan bahwa dirinya mempunyai kabar yang ingin dikirimkan langsung kepada ELF. Bagi Ryeowook, ELF selalu mendukung dan memberikan cinta kepadanya, sehingga ia menulis surat tersebut dengan harapan agar hatinya tersampaikan kepada para penggemar secara langsung.

Ryeowook pertama kali bertemu ELF saat berusia 19 tahun, tepatnya pada 6 November 2005. Hingga kini usianya sudah 38 tahun, ELF masih menemaninya sebagai bagian dari Super Junior.

"Jadi aku ingin mengatakan ini dulu, tapi aku lebih berhati-hati mengatakannya," kata Ryewook mengawali kabar baiknya.

Ryeowook mengatakan dirinya selama ini memiliki teman dan kerap menghabiskan waktu bersamanya. Secara alami, ia berkeinginan untuk menjadi satu keluarga bersamanya.

Ryeowook kemudian mengumumkan bahwa dirinya akan mengadakan pernikahan pada akhir Mei musim semi ini. Ryeowook juga berterima kasih kepada ELF yang terus mendukungnya di atas panggung bersama para anggota lainnya. Ia berjanji akan terus bekerja keras sebagai Ryeowook Super Junior dan Ryeowook yang bernyanyi.

Keputusan ini tidak diambil secara mendadak, melainkan melalui hasil diskusi bersama berbagai pihak, mulai dari para member Super Junior hingga pihak agensi SM Entertainment. Kabar bahagia ini disambut baik oleh para penggemar. Mereka belomba memberikan ucapan selamat kepada Ryeowook dan calon istrinya, Ari eks TAHITI.

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.