Sukses

ILLIT Resmi Debut dengan Merilis MV Magnetic

ILLIT sekaligus menjadi grup idol Kpop kedua besutan Belift Lab setelah ENHYPEN.

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup Kpop beranggotakan lima gadis muda, ILLIT, akhirnya resmi debut pada 25 Maret 2024. ILLIT menandai tanggal debutnya itu dengan merilis MV Magnetic di kanal YouTube HYBE, Senin (25/3/2024) sore waktu setempat.

Bersamaan dengan perilisan MV tersebut, ILLIT juga merilis mini album bertajuk SUPER REAL ME. Mini album ini sudah bisa diputar di beberapa platform streaming musik digital, seperti Spotify, Melon, iTunes, dan lainnya.

Mini album ini berisi empat lagu, yakni My World, Magnetic, Midnight Fiction, dan Lucky Girl Syndrome. Magnetic merupakan title track untuk album ini.

Secara umum, lagu Magnetic menceritakan tentang perasaan antusias seseorang saat tertarik dengan orang lain karena pesona mereka. Dalam lagu ini, founder sekaligus produser HYBE, Bang Si-hyuk, andil dalam penulisan lirik dan merancang semua produksi single ini.

ILLIT merupakan grup besutan Belift Lab yang merupakan agensi di bawah naungan HYBE Labels. Grup ini dibentuk lewat program survival R U NEXT? yang digelar tahun lalu.

ILLIT beranggotakan lima orang, yakni Yunah, Minju, Moka, Wonhee, dan Iroha. Awalnya, Youngseo direncanakan debut bersama grup ini, tetapi ia memutuskan hengkang pada Januari 2024.

Debut ILLIT ini menjadi kemunculan girl group ketiga HYBE setelah 2022. Sebelumnya, HYBE sukses memperkenalkan Le Sserafim dari agensi Source Music dan NewJeans dari agensi ADOR.

ILLIT sekaligus menjadi grup idol Kpop kedua besutan Belift Lab setelah ENHYPEN. Kini, musik ILLIT sudah bisa didengarkan melalui berbagai platform musik setelah resmi debut melalui album SUPER REAL ME dan perilisan MV Magnetic pada 25 Maret 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.