Sukses

Profil Anggi Pratama, Suami Almarhum Stevie Agnecya

Selebgram Stevie Agnecya dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (22/3/2024) malam.

Liputan6.com, Bandung - Selebgram Indonesia, Stevie Agnecya dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024) malam. Selain berprofesi sebagai selebgram almarhum Stevie juga dikenal sebagai mantan istri dari aktor populer Samuel Rizal.

Kabar duka ini mengejutkan banyak pihak dan pertama kali dibagikan melalui unggahan di media sosial Instagram. Melalui kabar tersebut diketahui Stevie Agnecya meninggal pukul 19.35 di RSCM.

Suami Stevie Agnecya yaitu Anggi Pratama turut membagikan kabar tersebut dan meminta maaf mewakili keluarga atas kesalahan yang pernah dibuat Stevie semasa hidupnya. Almarhumah Stevie Agnecya dimakamkan pada Jumat (22/3/2024) setelah salat Jumat.

Innalillahiwainnaillaihirojiun, telah berpulang Stevianne Agnecya (Fathia Halimah Insyirah) binti Budianto Kamis 21-03-2024, 19.32 WIB. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besar atas kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja,” kata Anggi.

Saat ini, belum diketahui sakit apa yang menyebabkan Stevie Agnecya meninggal dunia. Diketahui Stevie mengidap salah satu penyakit, tetapi dia tidak ingin banyak orang yang mengetahui penyakit yang diidapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Anggi Pratama

Anggi Pratama mempunyai nama lengkap Anggie Pratama Zayn merupakan suami kedua Stevie Agnecya setelah bercerai dari aktor Samuel Rizal. Suaminya tersebut diketahui berprofesi sebagai pilot untuk salah satu maskapai penerbangan.

Selain bekerja sebagai pilot, suami Stevie Agnecya juga dikenal sebagai pengusaha atau CEO Dwidaya Indo Pratama dan owner Zayn Villa serta Zayn Soap. Anggi dan Stevie resmi menikah sejak Juli 2017 ketika Stevie menjadi janda beranak satu.

Melalui pernikahan tersebut Anggi dan Stevie dikaruniai dua orang anak laki-laki dan keduanya sering membagikan momen romantis dan bahagia di media sosial. Stevie juga sering berpergian mengikuti suami ketika bertugas ke luar negeri.

Stevie Agnecya juga dikenal sebagai selebgram yang senang berbagi terutama kepada orang-orang yang membutuhkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.