Sukses

Jessica Mila Melahirkan Kyarra Arunika Hasibuan, Ini Arti Namanya

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menikah pada 5 Mei 2023. Pemberkatan pernikahan tersebut digelar di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Yogyakarta - Pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan baru saja dikaruniai anak pertama. Pada Rabu (20/3/2024), Jessica Mila melahirkan anak perempuan yang diberi nama Kyarra Arunika Hasibuan.

Kabar bahagia ini mereka umumkan melalui akun Instagram @jscmila dan @yakuphasibuan, Kamis (21/3/2024). Keduanya mengunggah foto-foto momen bahagia saat sang putri lahir ke dunia.

"Jatuh cinta (lagi). Welcoming our lil MVP to the big league! Only by His grace," tulisnya.

Dalam unggahan foto tersebut tertulis nama sang bayi mungil ini, yakni Kyarra Arunika Hasibuan. Ia lahir dengan berat badan 3,1 kilogram dan panjang 51 sentimeter.

Terkait nama sang putri, beberapa sumber menyebut bahwa Kyarra diambil dari bahasa Irlandia yang berarti penerang di dalam kegelapan. Sementara itu, menurut laman Babynology, Kyarra merupakan nama yang umum digunakan oleh beberapa perempuan di Amerika Serikat.

Kyarra bisa diartikan sebagai seseorang yang penuh cinta dan kemandirian. Mereka menyukai seni dan musik, murah hati, serta berwawasan luas.

Sementara nama tengah Arunika berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti cahaya matahari saat pagi dimulai. Adapun nama belakang Hasibuan diambil dari nama marga sang ayah.

Sebagai informasi, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menikah pada 5 Mei 2023. Pemberkatan pernikahan tersebut digelar di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.

Sementara itu, kabar bahagia kehamilan Jessica Mila kali pertama diunggah di media sosial pada 5 September 2023. Saat itu, Mila mengunggah video berupa kumpulan reaction tentang kabar kehamilannya lengkap dengan video saat melakukan pemeriksaan USG.

Hingga akhirnya, Jessica Mila melahirkan anak perempuan pertamanya dengan Yakub Hasibuan yang bernama Kyarra Arunika Hasibuan pada 20 Maret 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.