Sukses

Sinopsis Film End of A Gun, Steven Seagal Beraksi Jadi Buronan Bandar Narkoba

Film aksi Steven Seagal bertajuk "End of A Gun" dijadwalkan tayang malam ini di salah satu stasiun televisi swasta. Film ini menceritakan kisah Seagal jadi buronan bandar narkoba.

Liputan6.com, Bandung - Film aksi Steven Seagal bertajuk “End of A Gun” dijadwalkan tayang pada Selasa (19/3/2024) pukul 23.45 WIB di salah satu stasiun televisi swasta. Film ini mengangkat genre aksi kriminal dan tayang perdana sejak 2016.

Mempunyai durasi sekitar 1 jam 26 menit film End of A Gun hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 18 tahun ke atas. Film ini digarap oleh sutradara Keoni Waxman yang dikenal sebagai sutradara film The Hard Way dan A Good Man.

Cerita dari film End of A Gun ditulis oleh sang sutradara dan penulis naskah Chuck Hustmyre. Film ini mempunyai premis seorang penjaga mal dan mantan agen federal yang bertemu dengan gembong narkoba setelah menyelamatkan seorang wanita dari bahaya.

Selain Steven Seagal film End of A Gun turut diperankan oleh aktor Florin Piersic Jr., Jacob Grodnik, hingga Jade Ewen. Melalui film ini, Steven Seagal berperan sebagai karakter bernama Decker dan Florin Piersic Jr. berperan sebagai Gage.

Kemudian artis Jade Ewen berperan sebagai karakter bernama Lisa Durant dan Jacob Grodnik berperan sebagai Trevor. Melansir dari situs Rotten Tomatoes film End of A Gun meraih rating kecil sekitar 15% dari 57 suara.

Melalui situs IMDb film ini juga meraih rating rendah sekitar 3.6 dari total 2 ribu lebih penonton. Salah satu penonton menilai film ini memiliki jalan cerita yang menarik dan menghibur meski aksi Steven Seagal kurang memuaskan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film End of A Gun

Menceritakan tentang seorang mantan agen Drug Enforcement Administration (DEA) atau BNN Amerika bernama Decker (Steven Seagal). Suatu hari Decker melihat ada seorang perempuan yang tengah dalam bahaya.

Perempuan tersebut mengalami penyiksaan dari seorang pria dan membuat Decker tidak bisa tinggal diam. Ia menghampiri mereka dan menolong perempuan tersebut dengan memukuli pria tersebut.

Keesokan harinya Decker kembali dipertemukan dengan perempuan yang telah ia tolong. Decker mulai mengenal sosok perempuan tersebut bernama Lisa dan mulai menawarkan pekerjaan kepadanya.

Lisa meminta bantuan Decker untuk mencuri uang sebesar 2 juta dolar dari seorang raja narkoba. Decker pun akhirnya setuju dengan tawaran Lisa dan berhasil mencuri uang besar tersebut.

Namun karena tindakannya tersebut, Decker mulai dikejar oleh anak buah bandar narkoba dan menjadi buronannya. Bisakah Decker selamat dari kejaran bandar narkoba tersebut?

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Film End of A Gun

Mengutip dari situs IMDb berikut ini adalah daftar pemain film End of a Gun:

1. Steven Seagal sebagai Decker.

2. Florin Piersic Jr. sebagai Gage.

3. Jade Ewen sebagai Lisa Durant.

4. Jacob Grodnik sebagai Trevor.

5. Jonathan Rosenthal sebagai Luc.

6. Ovidiu Niculescu sebagai Jean.

7. Claudiu Bleont sebagai Chauvin.

8. Troy Miller sebagai Plumber.

9. Alexandre Nguyen sebagai Pee Wee.

10. Andrei Ciopec sebagai Ronnie.

11. George Remes.

12. Lavinia Geambasu.

13. Radu Andrei Micu.

14. Victoria Ene.

15. Danielle Elise Fischer.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film End of A Gun

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik dari film End of A Gun:

1. Steven Seagal ahli Aikido

Steven Seagal merupakan aktor yang telah lama dikenal sebagai bintang film aksi dan ahli seni bela diri. Salah satu seni bela diri yang dikuasainya adalah bela diri Aikido yaitu bela diri asal Jepang.

Melalui sebuah wawancara Steven Seagal menuturkan bahwa ia melakukan semua adegan aksinya sendiri. Termasuk salah satunya aksi menantang ketika menghindari peluru di kehidupan nyata.

2. Lokasi syuting di Prancis

Film End of A Gun mengambil latar tempat sebagian besar di Prancis dan beberapa tempat lain seperti Rumania, New Orleans, hingga Atlanta. Melalui ceritanya Seagal dikejar oleh orang-orang jahat Prancis karena membantu seorang perempuan.

3. Steven Seagal dan Jade Ewen jadi pasangan perampok

Karakter yang diperankan oleh Steven Seagal dan Jade Ewen digambarkan sebagai pasangan yang berkerja sama untuk merampok seorang gembong narkoba. Seagal dan Ewen pun melakukan perampokan ganda yang epik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.