Sukses

Hyeri Minta Maaf, Jadi Pemantik Kisruh Drama Romansa dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Hyeri mengunggah foto hitam dengan caption klarifikasi terkait unggahannya beberapa hari lalu di Instagram Story.

Liputan6.com, Yogyakarta - Drama percintaan artis Korea Selatan yang melibatkan Hyeri, Ryu Jun Yeol, dan Han So Hee masih menjadi perbincangan hangat warganet. Baru-baru ini, Hyeri minta maaf karena merasa menjadi penyebab munculnya kisruh cinta segitiga ini.

Permintaan maaf itu diunggah di akun Instagramnya @hyeri_0609, Senin (18/3/2024). Hyeri mengunggah foto hitam dengan caption klarifikasi terkait unggahannya beberapa hari lalu di Instagram Story.

Dengan tulus, ia meminta maaf atas spekulasi dan kontroversi yang muncul setelah unggahannya itu. Permintaan maaf ini ditujukan kepada pihak-pihak yang telah dirugikan karena hal tersebut.

Berikut ungkapan permintaan maaf dan klarifikasi lengkap Hyeri:

"Halo, ini Hyeri.

Pertama-tama, saya dengan tulus meminta maaf atas spekulasi dan kontroversi yang terjadi beberapa hari terakhir dikarenakan perasaan pribadi saya. Saya tidak menyangka dampak dari setiap tindakan kecil saya. Saya benar-benar meminta maaf kepada siapa pun yang telah dirugikan oleh saya.

November lalu, berita tentang berakhirnya hubungan saya yang sudah terjalin selama delapan tahun dirilis. Itu bukanlah keputusan yang dibuat dalam waktu singkat dan bahkan tak lama setelah berita perpisahan itu keluar, kami masih berdiskusi untuk membicarakan hal ini lebih banyak.

Namun, sejak percakapan itu, kami belum pernah saling kontak atau ketemu lagi.

Dan empat bulan kemudian, setelah mendengar berita baru, saya rasa perasaan saya diterima bukan sebagai aktris Lee Hyeri, namun sebagai pribadi Lee Hyeri.

Sekali lagi saya minta maaf jika ada yang terluka karena emosi saya pada saat itu.

Alasan saya tidak bisa menjelaskan tindakan saya selama beberapa hari ini adalah karena saya rasa itu terlalu pribadi dan hanya akan membuat saya semakin lelah.

Saya juga meminta maaf jika hal ini menyebabkan kebingungan bagi siapapun. Saya akan lebih berhati-hati dengan apa yang saya katakan dan lakukan ke depannya.

Terima kasih."

Pada akhir tulisannya, Hyeri juga menuliskan bahwa ia akan menghapus unggahan permintaan maaf itu segera. Permintaan maafnya pun menuai simpati warganet.

Sebelumnya, agensi Hyeri mengatakan bahwa mereka tak akan berkomentar apa pun terkait unggahan Hyeri. Namun, Hyeri justru muncul dan meminta maaf atas nama pribadi.

Hyeri meminta maaf karena merasa telah menjadi penyebab memanasnya drama romansa yang melibatkan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol. Banyak warganet yang menulis di kolom komentar jika Hyeri tak perlu meminta maaf.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini