Sukses

Fancon Pertama Ten NCT di Indonesia Batal, Ini Alasannya

Applewood juga telah memberikan rincian terkait prosedur pengembalian tiket.

Liputan6.com, Yogyakarta - Promotor Applewood baru saja mengumumkan bahwa fancon pertama Ten NCT di Indonesia bertajuk 2024 TEN FIRST FAN-CON [1001] di Jakarta dibatalkan. Kabar ini disampaikan melalui unggahan Instagram dan X Applewood, Senin (18/3/2024) sore.

"Karena keadaan setempat, kami sepakat bahwa konser yang semula dijadwalkan pada 27 April 2024 tidak dapat diadakan lagi," tulis Applewood.

Applewood mengatakan pihaknya sangat menyesal telah mengambil keputusan yang menimbulkan kekecewaan penggemar ini. Meski demikian, Applewood meminta pengertian dari para penggemar atas keputusan yang tidak dapat dihindari ini.

Lebih lanjut, Applewood memastikan para pemegang tiket bisa melalukan refund dengan pengembalian dana penuh. Applewood juga telah memberikan rincian terkait prosedur pengembalian tiket.

Pengembalian dana atau refund berhak dilakukan oleh semua pembeli. Untuk mengajukan refund, peserta harus mengisi formulir di laman http://bit.ly/ten-jakarta-refund selama periode 20-27 Maret 2024.

Adapun proses refund akan dimulai pada 5 April 2024 hingga selesai. Khusus pembelian dengan kartu kredit akan diproses 14 hari kerja.

Kabar batalnya fancon pertama Ten bertajuk 2024 TEN FIRST FAN-CON [1001] di Jakarta ini menuai banyak komentar penggemar. Beberapa dari mereka pun mempertanyakan alasan pembatalan karena keadaan setempat yang dimaksud oleh Applewood.

Sebagai informasi, Ten merupakan member grup NCT dan sub-unit NCT China, WayV. Tur fancon pertamanya di Asia yang bertajuk 2024 TEN FIRST FANCON (1001) in Jakarta ini seharusnya menjadi konser untuk menandai perilisan album solonya, TEN, yang dirilis pada 13 Februari 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini