Sukses

Profil Geng Elite Wooga Squad, Ada Choi Woo Shik hingga V BTS

Wooga Squad adalah geng yang beranggotakan sekelompok artis asal Korea Selatan. Sebelumnya, mereka juga pernah membuat acara khusus In The Soop: Friendcation.

Liputan6.com, Yogyakarta - Wooga Squad bakal muncul di salah satu konten BIGHIT MUSIC. Mereka akan memberikan reaksi untuk MV FRI(END)S milik V BTS.

Agensi BIGHIT MUSIC baru saja mengunggah preview reaction untuk MV FRI(END)S, Minggu (17/3/2024) waktu setempat. Dalam video berdurasi 44 detik itu menampilkan Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Park Seo Joon yang memberikan reaksi untuk MV lagu terbaru idol Kpop V BTS.

Wooga Squad adalah geng yang beranggotakan sekelompok artis asal Korea Selatan. Sebelumnya, mereka juga pernah membuat acara khusus In The Soop: Friendcation.

Wooga Squad beranggotakan lima orang, yakni Choi Woo Shik, Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Peakboy, dan V BTS. Berikut profil Wooga Squad:

1. Park Seo Joon

Park Seo Joon adalah aktor asal Korea Selatan yang telah mengembangkan aktingnya ke perfilman Hollywood. Ia berperan dalam film MCU yaitu Captain Marvel.

Park Seo Joon lahir pada 16 Desember 1988. Ia sudah banyak membintangi film dan drakor, di antaranya Dream High 2, Itaewon Class, What's Wrong with Secretary Kim, hingga yang terbaru Gyeongseong Creature.

2. Peakboy

Peakboy merupakan seorang rapper, produser, dan penulis lagu asal Korea Selatan. Musisi bernama asli Kwon Sunghwan ini lahir pada 27 Mei 1989.

Debut rappernya adalah dengan merilis lagu Gin & Tonic pada 2017 melalui Soundcloud. Ia pernah berkolaborasi dengan V BTS dalam lagu berjudul Snow Flower.

Ia juga pernah membuat versi remix lagu Seven milik Jungkook. Baru-baru ini, ia muncul di EP Jason Lee dalam lagu kolaborasi berjudul No Fun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Choi Woo Shik

3. Choi Woo Shik

Choi Woo Shik adalah aktor Korea-Kanada yang telah membintangi banyak film dan drama Korea populer. Beberapa judul yang pernah ia bintangi adalah Parasite, Train to Busan, hingga Our Beloved Summer.

Choi Woo Shik lahir di Seoul pada 26 Maret 1990. Drama terbarunya adalah Melo Movie dan A Killer Paradox.

4. Park Hyung Sik

Park Hyung Sik merupakan aktor sekaligus idol yang lahir pada 16 November 1991. Ia merupakan salah satu member dari grup Kpop ZE:A yang saat ini sedang hiatus panjang.

Kini, Hyung Sik lebih fokus dengan dunia akting. Ia telah membintangi banyak drama, seperti Happiness, Strong Girl Bong Soon, The Heirs, hingga yang terbaru Doctor Slump.

5. V BTS

V BTS adalah anggota termuda di Wooga Squad. Idol bernama asli Kim Taehyung ini lahir pada 30 Desember 1995.

V memulai debutnya bersama BTS pada 13 Juni 2013. Meski kini masih menjalani wajib militer (wamil), V BTS baru saja merilis digital single terbaru berjudul FRI(END)S.

Teman-temannya di Wooga Squad pun bakal muncul di video reaction untuk MV FRI(END)S. Video reaction tersebut bakal diunggah oleh akun YouTube BANGTANTV.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini