Sukses

Gelar Dealer Gathering di Makassar, Advance Digitals Pamer Produk Terbaru

Dealer gathering ini dihadiri sedikitnya 100 toko yang ada di penjuru Makassar.

Liputan6.com, Makassar - Brand elektronik tanah air Advance Digitals menggelar dealer gathering yang berkolaborasi dengan partner jaringan distribusinya yakni Maitri, Jumat (8/3/2024). Kegiatan itu dihadiri oleh sedikitnya 100 toko elektronik yang tersebar di penjuru Kota Makassar. 

Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada dealer yang dinilai berhasil membuat masyarakat di Makassar merasakan manfaat produk-produk dari Advance Digitals dan mengajak warga Kota Makassar untuk cinta produk lokal. 

Presiden Direktur Advance Digitals, Teddy Tjan, mengaku gembira dengan pencapaian tersebut. Ia mengatakan bahwa Advance Digitals akan terus berkarya demi memenuhi kebutuhan masyarakat akan alat elektronik dengan harga terjangkau. 

“Terima kasih atas masyarakat Makassar dan sekitarnya sudah menggunakan produk-produk Advance Digitals, kami percaya kemajuan teknologi yang ditunjukan agar mempermudah urusan masyarakat seharusnya tidak harus mengeluarkan dana besar untuk merasakannya, Advance Digitals sudah membuktikan canggih itu gak harus mahal," kata Teddy. 

Sementara itu, owner Maitri, Veri Ho mengaku akan terus berkomitmen memasarkan dan mengembangkan jaringan distribusi Advance Digitals di Makassar dan sekitarnya agar masyarakat semakin paham bahwa produk karya anak bangsa tak kalah dengan produk luar negeri. 

“Tentunya semoga berkembang semakin luas lagi, sehingga warga Makassar bisa mendapatkan produk Advance Digitals dengan mudah,” ucap Veri Ho. 

Perihal kualitas, lanjut Veri, dirinya mengungkapkan alasan mengapa produk Advance Digitals bisa diterima oleh masyarakat Makassar. 

“Melalui kualitas teknologi yang terdepan, harga dari produk Advance Digitals terbilang sangat ramah di pasaran (Makassar),” terang Budi. 

Sekedar Informasi, Advance Digitals merupakan perusahaan elektronik yang sudah berdiri 24 tahun di pasar nasional dan pada tahun 2023 lalu berhasil meraih penghargaan mentereng secara bertubi-tubi yakni memborong lima kategori Top Brand Audio (Speaker Aktif dan Pasif, Air Fryer, Food Processor, Powerbank, dan Stand Mixer) lalu Brand Choice for Home Living 2023 untuk tiga kategori (Hand Mixer, Coffee Maker Machine, Waffle Maker). 

“Raihan penghargaan menjadi bukti konkret bahwa produk Advance Digitals semakin dicintai masyarakat Indonesia,” jelasnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Produk Baru

Melalui event yang sama, Advance Digitals turut memperkenalkan deretan produk terbarunya yakni Speaker KL-15-B dan Smart TV Android dengan OS terbaru.

Bicara speaker KL-15-B, produk ini merupakan peningkatan inovasi dari deretan lini speaker yang pernah dirilis oleh Advance Digitals karena selain memadukan kualitas audio yang tidak tertandingi, produk ini juga turut menghadirkan kualitas visual yang memanjakan mata. 

“Masyarakat Makassar pasti suka, karena speaker ini bisa menonton televisi, film, dan aktifitas internet seperti youtube, dijamin menghadirkan pengalaman karaoke atau mendengarkan musik yang tidak pernah dirasakan sebelumnya,” jelas Teddy. 

Lalu untuk Smart TV Android, Advance Digitals menghadirkan ukuran 32 inci, 42, serta 43. 

“Panel dari brand ternama sehingga kualitas visualnya dijamin memanjakan mata baik saat menonton ataupun bermain game, OS nya pun sudah Android 12,” jelas Teddy. 

Tak selesai sampai disitu, kabarnya Advance juga turut menghadirkan TV dengan ukuran yang lebih besar. 

“Tunggu saja tanggal mainnya, Advance Digitals berkomitmen untuk menghadirkan produk inovasi teknologi 5G untuk masyarakat, yaitu great quality, great technology, great service, great feature dan great price,” terang Teddy. 

Sekedar informasi, selain Smart TV Android Advance Digitals juga memiliki produk TV LED dengan ukuran 22, 24, 27 dan 32 inch. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini