Sukses

Mengenal Sosok Bthari Ayeisha, Wanita yang Disebut Dekat dengan Mayor Teddy

Nama Bthari Ayeisha baru-baru ini jadi sorotan publik setelah muncul kabar dirinya diduga sebagai calon istri Mayor Teddy.

Liputan6.com, Bandung - Nama Bthari Ayeisha baru-baru ini jadi sorotan publik karena disebut dengan Mayor Teddy. Dugaan tersebut pertama kali beredar di media sosial setelah munculnya salah satu komentar kenalan dalam unggahan Instagram Bthari.

Dilihat dari Instagramnya, Bthari Ayeisha sempat mengunggah sebuah foto bersama sejumlah wanita berseragam. Foto tersebut diunggah sejak Minggu (7/1/2024) lalu yang terdiri dari beberapa foto kebersamaan Bthari Ayeisha dan rekannya.

Ketika latar belakang dan segalanya tidak lagi penting, karena kita adalah satu keluarga,” tulis @bthariys.

Dalam unggahan tersebut terdapat salah satu komentar dari kenalan yang menyebutkan nama diduga Mayor Teddy. Komentar tersebut kini telah mendapatkan respons yang ramai dari beberapa warganet Indonesia.

Om teddy mnitor,” tulis salah satu kenalannya.

Pada media sosialnya, Bthari Ayeisha juga pernah terlihat berfoto bersama Prabowo Subianto dan diunggah ke Instagramnya pada 4 April 2022 lalu. Unggahan tersebut bertuliskan caption sebuah quotes dari Prabowo Subianto.

Jangan mengaku besar kalau hanya besar bicara. Tapi besar dalam kapasitas. Besar dalam kemampuan. Besar dalam prestasi,” tulisnya.

Meskipun tengah ramai dibicarakan saat ini belum ada kabar resmi terkait kebenaran Bthari Ayeisha sebagai calon istri Mayor Teddy. Namun sosok Bthari Ayeisha menjadi sorotan karena dikenal cantik dan mempunyai latar belakang tidak biasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil Bthari Ayeisha

Dilihat dari akun Linkedin pribadinya, Bthari Ayeisha mempunyai karier dan latar belakang pendidikan yang cemerlang. Tercatat saat ini ia tengah menjabat sebagai Sekretaris Eksekutif di Nusantara Energy Group.

Jabatan tersebut telah ia jalankan sekitar tiga tahun lebih sejak November 2020 hingga saat ini. Bthari juga tercatat pernah magang di perusahaan ternama yaitu PepsiCo di Belanda dengan bagian IT BRM & Digital Marketing Intern.

 

3 dari 3 halaman

Riwayat Pendidikan

Riwayat pendidikan Bthari Ayeisha juga terlihat cemerlang karena pernah mengambil gelar sarjana di Myongji University Korea dan mengambil kelas bisnis di Harvard Business School Online.

Kemudian, Bthari mengambil gelar pascasarjana di salah satu kampus bergengsi Indonesia yaitu ITB. Melansir dari unggahan di Instagramnya Bthari Ayeisha terlihat sering berfoto di alam terbuka salah satunya di pantai.

Ia juga kerap membagikan foto-foto tengah bekerja dan foto bersama rekan dan kenalannya di media sosial Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.