Sukses

Bazar, Tanda Ramadan Semakin Dekat

Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) menggelar bazar agar masyarakat lebih mudah mempersiapkan diri menyambut Ramadan.

Liputan6.com, Semarang - Menyambut Ramadan 1445H, Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) menyelenggarakan pasar sembako murah di Plataran Masjid Cut Meutia Menteng, Jakarta Pusat. Kegiatan ini dilakukan secara gotong royong, dari pengurus MCMI, masyarakat dan pihak swasta. Membidik 5 ribu masyarakat menjadi sasaran penerima manfaat dari subsidi harga pangan pokok kebutuhan rumah tangga ini.

Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokoknya dengan harga yang lebih terjangkau.

Ketua Dewan Pembina PB MCMI sekaligus Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya pasar sembako murah sebagai bentuk kontribusi masyarakat dan pihak swasta.

"Tanpa kelompok masyarakat yang memiliki kepedulian, Indonesia akan sulit mencapai Indonesia emas,” kata Budi,

Ketua Umum PB MCMI, Wishnu Dewanto menyatakan kegiatan ini sebagai bentuk sukacita menyambut Ramadan.

"Pangan sangat penting dan merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat. Dengan kegiatan yang menyasar sektor penting ini, kita berharap dapat memberi manfaat bagi masyarakat,” jelas Wishnu.

Salah satu pihak swasta yang turut berkolaborasi dalam menyambut Ramadan melalui Pasar Sembako Murah ini adalah AQUA.

Corporate Communication Director Danone Indonesia Arif Mujahidin mengapresiasi inisiatif MCMI menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang memberi banyak manfaat untuk masyarakat luas.

“Dukungan dalam Pasar Sembako Murah ini merupakan bagian dari komitmen AQUA untuk terus hadir bagi keluarga di Indonesia,” jelas Arif Mujahidin.

Arif berharap kegiatan ini dapat memberikan suka cita bagi masyarakat dalam menyambut Ramadan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini