Sukses

Hal-Hal Menarik di Film Kung Fu Panda 4

Dalam sekuel keempatnya, film ini menampilkan Po yang bersiap melepaskan peran Dragon Warrior (Prajurit Naga) untuk mengambil posisi Pemimpin Spiritual Lembah Damai. Namun, ia harus melatih sekaligus memutuskan calon penggantinya.

Liputan6.com, Yogyakarta - Film Kung Fu Panda 4 sudah tayang di bioskop sejak 3 Maret 2024. Film ini menampilkan babak baru si panda yang ahli bela diri.

Dalam sekuel keempatnya, film ini menampilkan Po yang bersiap melepaskan peran Dragon Warrior (Prajurit Naga) untuk mengambil posisi Pemimpin Spiritual Lembah Damai. Namun, ia harus melatih sekaligus memutuskan calon penggantinya.

Film ini tentu menjadi tontonan menarik untuk segala usia. Selain seru, berikut hal-hal menarik lainnya yang ada dalam film Kung Fu Panda 4:

1. Konflik baru, musuh baru

Sama seperti kisah-kisah sebelumnya, Po harus mengalahkan musuh demi menjaga kedamaian. Menariknya, kali ini Po harus menghadapi musuh yang jauh lebih kuat.

Pada sekuel keempat ini, Po harus menghadapi musuh seorang penyihir yang dapat berubah wujud menjadi makhluk apapun. Hal ini menjadi tantangan baru untuk Po.

2. Hadirnya musuh-musuh lama Po

Selain hadirnya musuh baru, film Kung Fu Panda 4 juga mengajak penonton bernostalgia dengan mengahadirkan musuh-musuh lama Po. Beberapa musuh yang dihadirkan adalah Tai Lung dan Lord Shen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persahabatan

3. Tekankan unsur persahabatan

Film Kung Fu Panda 4 menghadirkan karakter baru bernama Zhen. Bersama Zhen, Po memperlihatkan sosok murah hatinya sekaligus menampilkan arti persahabatan dan kepercayaan.

4. Humor segar

Seperti sekuel film sebelumnya, film ini juga menyelipkan berbagai humor segar yang membuat penonton tergelitik. Hal itu dibarengi dengan tingkah Po yang menyenangkan.

5. Pesan tersirat

Po mengalami dilema saat diminta menjadi pemimpin spiritual. Hal itu karena dirinya sudah nyaman menjadi Dragon Warrior.

Film Kung Fu Panda 4 mengajarkan bahwa perubahan dalam kehidupan pasti selalu ada tanpa menunggu kesiapan kita. Untuk menghadapi perubahan, kita harus siap menerima dan belajar untuk terus memberikan yang terbaik di setiap jenjang kehidupan.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.