Sukses

Sambut Ramadan, Cek Promo Kebutuhan Lebaran di Sini

Retail Bursa Sajadah siap memenuhi kebutuhan Ramadan dengan menyediakan perlengkapan ibadah serta kebutuhan muslim terlengkap, termasuk berbagai perlengkapan serta oleh-oleh haji dan umroh.

Liputan6.com, Jakarta Mengulang kesuksesan, Bursa Sajadah kembali membuka cabangnya yang ke-13 di Cibubur. Retail perlengkapan muslim terbesar di Indonesia ini akan siap memenuhi kebutuhan Ramadan dengan menyediakan perlengkapan ibadah serta kebutuhan muslim terlengkap, termasuk berbagai perlengkapan serta oleh-oleh haji dan umroh.

Bursa Sajadah telah siap menyambut Ramadan di tahun 2024, baik dengan menambah jumlah stok produk serta varian. Mulai dari kelengkapan ibadah maupun makanan khas Ramadan. Lebih dari 10 jenis kurma di hadirkan di semua cabang Bursa Sajadah, sebut saja kurma Nabi/Ajwa, Safawi, Khudori, Salabi, Medjool, Sayer, Algerian, Lulu, Nagha dan berbagai jenis kurma lainnya.

Berbagai koleksi terbaru varian sajadah pun semakin lengkap baik jenis sajadah travel hingga sajadah eksklusif yang diproduksi sendiri maupun impor. Tercatat, hampir 300 varian sajadah dihadirkan di Bursa Sajadah.

Tak hanya itu, berbagai produk herbal sebagai suplemen yang dikonsumsi ketika menjalankan ibadah puasa dihadirkan lengkap. Mulai dari varian madu hingga berbagai jenis produk habats.

Bursa Sajadah terus berkomitmen melakukan peningkatan pelayanan serta menjamin kualitas produk yang dihadirkan. Hal ini tak lain demi mempermudah pelanggan mendapatkan keperluan ibadah sehari-hari maupun haji dan umroh dengan mudah.

“Bursa Sajadah terus meningkatkan pelayanan baik secara kualitas produk, maupun promosi spesial bagi customer, varian produk pun terus kami tambah, sudah tentu di momentum Ramadan kami mempersiapkan diri dengan jumlah yang lebih banyak di produk - produk yang memang banyak dicari customer ketika Ramadan," kata CEO Bursa Sajadah Heera SKV.

“Bahkan untuk kebutuhan fashion persiapan Idul Fitri, Bursa Sajadah telah menambahkan koleksi-koleksi terbarunya," kata Heera.

Ramadan tahun 2024 ini Bursa Sajadah kembali melayani pelanggan di wilayah Cibubur dan sekitarnya, dengan beroperasinya Bursa Sajadah cabang Cibubur. Hal ini diharapkan mempermudah pelanggan di wilayah Cibubur dan sekitarnya untuk datang langsung berbelanja dan mendapatkan special promo berupa diskon 20% all item selama periode Grand Opening.

Sebagai bagian komitmen peningkatan pelayanan, Bursa Sajadah juga meluncurkan aplikasi yang memudahkan persiapan ibadah haji dan umroh. Aplikasi tersebut dapat menjadi panduan informasi tentang haji dan umroh mulai dari persiapan hingga panduan manasik yang dilengkapi video animasi, serta doa-doa selama melakukan ibadah haji dan umroh dan tersedia Qur’an digital 30 juz. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Appstore dan Google Play dan khusus untuk member Bursa Sajadah akan mendapatkan fitur dan benefit khusus berupa voucher discount hingga history transaksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.