Sukses

4 Fakta Menarik Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To the Hashira Training

Berikut fakta menarik film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To the Hashira Training.

Liputan6.com, Yogyakarta - Film anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To the Hashira Training resmi tayang di bioskop Indonesia sejak Rabu (28/02/2024). Kisah petualangan Kamado Tanjiro bersama teman-temannya ini menjadi salah satu film yang cukup dinanti-nanti para pecinta anime.

Sebab, anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To the Hashira akhirnya tayang setelah lima tahun dari film terkahir dari warabala ini. Demon Slayer: To the Hashira Training merupakan film yang diangkat berdasarkan babak Swordsmith Village dan Hashira Training dari serial manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba yang rilis 2016 hingga 2020.

Film ini tayang lebih dulu di Jepang pada 2 Februari 2024 lalu. Dikutip dari berbagai sumber, berikut fakta menarik film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To the Hashira Training.

1. Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To the Hashira Training

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To the Hashira Training menayangkan gabungan dari episode 11 berjudul A Connected Bond: Daybreak and First Light dari arc Swordsmith Village. Film ini akan menayangkan akhir dari pertarungan sengit antara Tanjiro dan Empat Atas, Hantengu, dan kemenangan Nezuko atas matahari.

Film ini juga menampilkan Episode 1 dari Arc Pelatihan Hashira (Hashira Training Arc). Episode ini menampilkan awal pelatihan yang dilakukan oleh Hashira.

Persiapan untuk pertempuran terakhir melawan Muzan Kibutsuji juga ditampilkan untuk pertama kalinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Awal Mula Arc Hashira Training

2. Awal Mula Arc Hashira Training

Setelah berakhirnya Arc Swordsmith Village dalam adaptasi serial anime-nya, film animasi ini didaulat sebagai awal mula dari Arc Hashira Training. Tanjiro Cs menuju posisi Hashira butuh latihan yang keras.

Hashira diketahui sebagai pilar terkuat dari korps pembasmi iblis dan nantinya bakal melawan Raja Iblis, Muzan Kibutsuji.

3. Hampir Puncakin Box Office Amerika

Demon Slayer: To the Hashira Training tersebut mampu memperoleh US$11,5 juta hanya dari 1.949 lokasi penayangan. Film ini pun sudah mendapatkan US$16,6 juta dari pasar internasional sehingga menggenapi perolehan global mencapai US$28,2 juta.

4. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba To the Hashira Training Tidak Memiliki Post Credit

Bagi film franchise, adegan post credit scene memang cukup penting sebagai jembatan untuk keberlangsungan cerita. Memiliki durasi 130 menit, adegan-adegan aksi Tanjiro menebas para iblis cukup intens dari awal film berlangsung.

Meski begitu, film Demon Slayer ini tidak memiliki adegan post credit scene.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini