Sukses

Sinopsis Film Premium Rush, Aksi Seorang Kurir Mengungkap Kejahatan Polisi

Film Premium Rush dijadwalkan tayang pada Selasa (27/2/2024) di salah satu stasiun tv swasta. Film ini menceritakan tentang aksi seorang kurir yang mengungkap kejahatan polisi korup.

Liputan6.com, Bandung - Film aksi kriminal Premium Rush dijadwalkan tayang pada Selasa (27/2/2024) pukul 21.00 WIB di salah satu stasiun televisi swasta. Film ini diperankan oleh aktor Joseph Gordon-Levitt, Michael Shannon, dan Dania Ramirez.

Premium Rush merupakan film yang telah dirilis sejak tahun 2012 dan karya dari sutradara David Koepp. Sang sutradara dikenal sebagai sutradara yang pernah menggarap film Ghost Town, Secret Window, hingga Mortdecai.

Film ini hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 13 tahun ke atas dan mempunyai jalan cerita menarik yang akan membawa penonton dalam kisah menegangkan. Diketahui Premium Rush dibuat dengan budget sekitar 35 juta dolar AS.

Melansir dari situs Rotten Tomatoes film Premium Rush meraih skor 75% dari total 166 suara. Salah satu penonton menilai bahwa film ini menarik untuk disaksikan karena berhasil menggambarkan film aksi keren dengan pembawaan yang cerdas.

Penonton lain juga memuji sang sutradara karena berhasil memahami mekanisme sinema aksi yang menarik. Seperti judulnya jalan cerita ini mempunyai perjalanan yang terburu-buru dan tidak memiliki plot yang banyak.

Sementara itu melalui situs IMDb film Premium Rush meraih rating 6.5 dari total 118 ribu penonton. Film ini mempunyai premis tentang seorang kurir sepeda yang menarik perhatian seorang polisi kotor yang membuat adanya adegan aksi kejar-kejaran menantang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Premium Rush

Menceritakan tentang seorang kurir bersepeda bernama Wilee (Joseph Gordon-Levitt) meskipun bekerja sebagai kurir Wilee merupakan lulusan dari Ilmu Hukum. Suatu hari Wilee mendapatkan sebuah pesanan untuk mengirimkan amplop untuk teman kekasihnya.

Namun ternyata paket tersebut membawanya dalam sebuah kasus mengerikan yang membuat Wilee jadi incaran polisi korup. Selain itu polisi korup tersebut bekerja sama dengan seorang rentenir untuk memeras seseorang.

Memiliki rasa keadilan yang tinggi Wilee pun harus berjuang melarikan diri dari sang polisi korup melalui jalanan kota New York. Dalam aksinya Wilee harus kejar-kejaran dengan sangat menegangkan dan berbahaya.

Lantas bisakah Wilee mengamankan amplop tersebut dan selamat dari kejaran polisi?

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Premium Rush

Melansir dari IMDb berikut ini adalah daftar pemain film Premium Rush:

1. Joseph Gordon Levitt sebagai Wilee.

2. Michael Shannon sebagai Bobby Monday.

3. Dania Ramirez sebagai Vanessa.

4. Sean Kennedy sebagai Marco.

5. Kym Perfetto sebagai Polo.

6. Anthony Chisholm sebagai Tito.

7. Ashley Austin Morris sebagai Resepsionis.

8. Wole Parks sebagai Manny.

9. Kevin Bolger sebagai Squid.

10. Aasif Mandvi sebagai raj.

11. Lauren Ashley Carter sebagai Phoebe.

12. Aaron Tveit sebagai Kyle.

13. Jamie Chung sebagai Nima.

14. Christopher Place.

15. Amy Hohn.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film Premium Rush

Melansir dari beberapa sumber berikut ini adalah fakta-fakta menarik film Premium Rush:

1. Joseph Gordon Levitt sempat mengalami kecelakaan saat syuting

Ketika proses syuting film Premium Rush sang aktor Joseph Gordon Levitt sempat mengalami kecelakaan. Diketahui ketika mengendarai sepedanya ia menabrak kaca depan taksi dan menghancurkannya.

Jacob berhasil menutupi wajahnya dengan lengannya dan harus mendapatkan 31 jahitan di sebelah kanannya. Ia juga sempat berpikir hal tersebut sangat keren tetapi tetap bertanggung jawab dan mengatakan bahwa kejadian tersebut salahnya.

2. Diambil bersamaan dengan dokumenter televisi Triple Rush

Film ini merupakan sebuah fitur yang diambil secara bersamaan dengan serial dokumenter televisi bertajuk “Triple Rush”. Banyak pemeran pengganti dalam film ini berasal dari serial televisi tersebut.

3. Sepeda sang pemeran utama dibuat oleh perusahaan sepeda terkenal

Sepeda yang digunakan oleh karakter Wileey merupakan sepeda yang dibuat oleh perusahaan Affinity. Perusahaan ini dikenal dengan produk sepeda track dan fixed gearnya dan semuanya dibuat di Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini