Sukses

Sinopsis Wedding Impossible, Drakor Romantic Comedy Jeon Jong Seo

Drakor bergenre romantic comedy Wedding Impossible telah resmi tayang sejak Senin (26/2/2024). Drama ini diperankan oleh artis Jeon Jong Seo dan Moon Sang Min.

Liputan6.com, Bandung - Drama Korea bergenre romantic comedy bertajuk “Wedding Impossible” telah resmi tayang pada Senin (26/2/2024). Drama ini merupakan drama baru tvN yang dijadwalkan tayang setiap hari Senin dan Selasa.

Selain itu melansir dari media sosial Prime Video drama Wedding Impossible telah tayang di platformnya. Sehingga para penonton Indonesia yang ingin menyaksikan drama baru tersebut bisa melalui platformnya.

Drakor romcom terbaru Wedding Impossible, dibintangi Moon Sang Min sama Jeon Jong Seo UDAH TAYANG,” tulis @primevideoid.

Wedding Romance sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari sebuah Webtoon berjudul sama karya Song Jung Won. Diketahui dramanya digarap oleh sutradara Kwon Young Il yang pernah menjadi sutradara untuk drama Doom at Your Service (2021).

Drama ini diperankan oleh aktor populer Korea Selatan mulai dari Moon Sang Min, Jeon Jong Seo, hingga Kim Do Wan. Melalui drama ini, Moon Sang Moon berperan sebagai karakter bernama Lee Ji Han.

Sementara artis Jeon Jong Seo, berperan sebagai karakter bernama Na A Jeong dan Kim Do Wan berperan sebagai karakter bernama Lee Do Han. Ceritanya yang ringan cocok untuk ditonton yang menyukai genre drama romantic comedy.

Diketahui drama Wedding Impossible menjadi drama yang mengisi slot drama Senin dan Selasa. Setelah sebelumnya drama Marry My Husband telah resmi tamat dengan total 16 episode.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Wedding Impossible

Wedding Impossible menceritakan tentang seorang artis tambahan bernama Na A Jeong (Jeon Jong Seo). Ia mempunyai bakat sebagai seorang artis namun dia masih belum mendapatkan pengakuan atas bakatnya tersebut.

Selain itu dia juga mempunyai pengalaman berakting sebagai seorang wanita yang telah menikah. Namun dalam dunia nyatanya kehidupan kencan Na A Jeong berada di belakang karena kenyataannya yang sulit.

Na A Jeong sendiri mempunyai seorang teman pria bernama Lee Do Han (Kim Do Wan) yang telah dikenalnya selama 15 tahun. Temannya tersebut merupakan putra dari keluarga konglomerat yang menjalankan LJ Group.

Suatu hari Lee Do Han didorong untuk menikah oleh keluarganya namun ia mempunyai rahasia yang membuatnya tidak bisa menikah. Alhasil Do Han menawarkan Na A Jeong untuk berperan sebagai istri dan menanti di keluarganya.

Dia pun menerima tawaran tersebut dan bersiap berperan sebagai istri dari Lee Do Han. Namun dalam prosesnya ia mendapatkan cobaan salah satunya gangguan tidak terduga dari Lee Ji Han (Moon Sang Min) adik dari Lee Do Han.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemeran Drama Wedding Impossible

Melansir dari beberapa sumber berikut ini adalah daftar pemeran drama Wedding Impossible:

1. Jeon Jong Seo sebagai Na A Jeong.

2. Moon Sang Min sebagai Lee Ji Han.

3. Kim Do Wan sebagai Lee Do Han.

4. Bae Yoon Kyoung sebagai Yoon Chae Won.

5. Kwon Hae Hyo sebagai Hyun Dae Ho.

6. Park Ah IN sebagai Choi Seung A.

7. Hong In sebagai Choi Min Woong.

8. Kim Ye Won sebagai Ahn Se Jin.

9. Kim Soo Jin sebagai Seo Dong Ok.

10. Kim Kwang Kyu sebagai Na Dae Sub.

11. Moon Seung You sebagai Na Soo Jung.

12. Kim Young Hoon sebagai Jo Tae Min.

13. Seo Woo Jin sebagai Jo Ji Oh.

14. Song Sang Eun sebagai Yang Ji Ae.

15. Kang Na Eon sebagai Yoo Jong Hee.

4 dari 4 halaman

Mengenal Profil Para Pemain Wedding Impossible

Melansir dari beberapa sumber berikut ini adalah profil para pemain drama Wedding Impossible:

1. Profil Jeon Jong Seo

Jeon Jong Seo merupakan seorang artis kelahiran 5 Juli 1994 di Seoul, Korea Selatan yang menghabiskan masa kecilnya di Kanada. Diketahui Jeon Jong Seo kembali ke Korea Selatan ketika ia masih SMA.

Diketahui dia pernah menempuh pendidikan SMA di Anyang Arts High School dan pernah menempuh pendidikan di Sejong University jurusan Film. Jeon Jong Seo mengikuti audisi film pertamanya di tahun 2017 dan memulai debut aktingnya di tahun 2018.

Jeon Jong Seo mempunyai bakat akting yang baik dan berhasil meraih kategori Best Actress dalam ajang BaekSang Arts Awards melalui perannya dalam film The Call (2021). Sementara itu ia memulai karier dramanya melalui drama Money Heist: Korea sebagai karakter Tokyo.

2. Profil Moon Sang Min

Moon Sang Min merupakan aktor kelahiran 14 April 2000 di Chungcheongbuk, Cheongju, Korea Selatan. Ia memulai debutnya di tahun 2019 dalam drama bertajuk “4 Reasons Why I hate Christmas”.

Moon Sang Min juga berhasil meraih nominasi Best New Actor dalam acara BaekSang Arts Awards melalui perannya dalam drama “Under The Queen’s Umbrella”. Melalui drama tersebut Sang Min juga meraih popularitasnya dan semakin dikenal setelah berperan dalam drama “Duty After School”.

3. Profil Kim Do Wan

Kim Do Wan merupakan aktor kelahiran 8 Maret 1995 di Korea Selatan yang telah memulai debutnya sejak tahun 2017. Diketahui Do Wan memulai debutnya sebagai seorang model dan di tahun yang sama terjun ke dunia akting dalam web drama bertajuk “Seventeen”.

Selain itu Kim Do Wan juga sering berperan sebagai pemeran pendukung yang mempunyai karakter penting dalam drama-drama populer. Misalnya saja dalam drama How to Buy a Friend (2020), Startup (2020), Big Mouth (2022), hingga Doona! (2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini