Sukses

Drakor Terbaru Netflix Melo Movie Tayang Hari Ini, Ada Choi Woo Shik

Drakor Melo Movie sudah bisa disaksikan di Netflix mulai 22 Februari 2022.

Liputan6.com, Yogyakarta - Netflix baru saja mengumumkan serial drama Korea terbaru berjudul Melo Movie. Drakor ini mulai tayang 22 Februari 2024.

Melalui unggahannya, Netflix mengumumkan bahwa drama ini bakal dibintangi oleh empat aktor dan akrtris ternama. Adapun serial ini ditulis oleh penulis Our Beloved Summer, Lee Na-eun, dan disutradarai oleh Oh Choong-hwan yang juga menggarap Castaway Diva.

Netflix Korea mengunggah foto keempat pemeran utama drama ini di akun Instagramnya. Mereka tampak berfoto sambil memegang naskah. Foto tersebut juga diunggah di akun X Netflix, Kamis (22/2/2024).

"Choi Woo-shik (A Killer Paradox), Park Bo-young (Daily Dose of Sunshine), Jeon So-nee (Our Blooming Youth), dan Lee Jun-young (Mask Girl) akan membintangi serial romansa baru, Melo Movie!" tulis Netflix.

Melo Movie merupakan sebuah serial yang menggambarkan kisah beberapa anak muda. Selain ingin mengejar cinta, di saat yang sama mereka juga ingin menggapai mimpi.

Drama bergenre komedi romantis yang juga dibumbui melodrama ini menceritakan kisah Kim Moo Bi (Park Bo Young). Ia adalah seorang asisten sutradara yang bermimpi menjadi sutradara film sukses suatu hari nanti.

Ia memilih karier ini karena mengikuti jejak sang ayah yang juga bekerja di industri perfilman. Kim Moo Bi pun mulai merajut mimpinya meski pekerjaannya kurang menarik perhatian orang lain.

Di sisi lain, Ko Gyeom (Choi Woo Shik) dikenal sebagai aktor pendukung yang berpindah haluan menjadi kritikus film. Bekerja di industri yang sama membuat Ko Gyeom dan Kim Moo Bi bertemu di lokasi syuting.

Tak disangka, hubungan mereka semakin menumbuhkan perasaan dan mengarah ke hubungan romantis. Drakor Melo Movie sudah bisa disaksikan di Netflix mulai 22 Februari 2022.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.