Sukses

Susul Jennie dan Lisa, Akhirnya Jisoo BLACKPINK Luncurkan Agensi Solo BLISSOO

Sempat tak ada kabar lagi, tiba-tiba Jisoo muncul dan meluncurkan agensi tersebut. Selain meluncurkan web resmi, Jisoo juga merilis gambar terbaru terkait BLISSOO.

Liputan6.com, Yogyakarta - Setelah Jennie dan Lisa, akhirnya Jisoo BLACKPINK juga meluncurkan agensi solonya, BLISSOO. Melalui agensi ini, seluruh aktivitas solo Jisoo akan berada di bawah BLISSOO.

Sebelumnya, Jisoo memang telah dikabarkan bergabung ke perusahaan sang kakak Kim Jung-hun, yakni Biomon. Perusahaan yang bergerak di industri makanan sehat ini dikabarkan telah melebarkan sayapnya ke dunia entertainment dengan membentuk divisi hiburan bernama BLISSOO.

Sempat tak ada kabar lagi, tiba-tiba Jisoo muncul dan meluncurkan agensi tersebut. Selain meluncurkan web resmi, Jisoo juga merilis gambar terbaru terkait BLISSOO.

Peluncuran agensi solo ini menjadi langkah signifikan bagi Jisoo. Menurut sitis web resminya, BLISSOO menekankan pendirinya, Kim Jisoo, untuk dapat menciptakan kebahagiaan, memelihara kreativitas, dan merayakan individualitas sesuai dengan visi perusahaan.

Dengan fokus inti pada keaslian, inovasi, dan inklusivitas, BLISSOO berusaha untuk berkembang sesuai dengan keberagaman khalayak. Terinspirasi oleh semangat Jisoo untuk seni dan koneksi, agensi ini bertujuan untuk mengangkat individu melalui musik, merchandise, dan berbagai inisiatif lain. Misi mereka adalah untuk menumbuhkan komunitas di mana setiap orang merasa dihargai, terinspirasi, dan dipeluk.

Dengan diluncurkannya BLISSO, maka Jisoo menambah deretan agensi solo yang didirikan member grup Kpop BLACKPINK. Jennie sudah lebih dulu meluncurkan agensi bernama ODD ATELIER (OA) yang disusul Lisa dengan LLOUD. Sementara itu, member BLACKPINK lainnya, Rosé, masih belum mengumumkan aktivitas solonya.

Meski telah terpisah di agensi berbeda, segala aktivitas grup BLACKPINK tetap berada di bawah naungan agensi YG Entertainment. Dengan dukungan berkelanjutan dari YG Entertainment, Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa tidak hanya akan merilis album baru, tetapi juga berencana memulai tur dunia berskala besar.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini