Sukses

Intip, Kolaborasi Brand Lokal Hadirkan Celana Jeans Wanita yang Bikin Jenjang dan Slim

Kolaborasi keduanya menghasilkan produk bernama Jona Jeans.

Liputan6.com, Jakarta - Menyadari permasalahan umum yang dihadapi perempuan Indonesia saat berbelanja celana, salah satu brand fesyen lokal Diana Restu (DR), meluncurkan karya mereka bersama influencer Mega Iskanti. Kolaborasi transformatif ini menandai langkah signifikan dalam dunia fashion modest.

Kolaborasi keduanya menghasilkan produk bernama Jona Jeans. Produk ini merupakan ide dari Diana Restu di bawah kepemimpinan pendirinya, Diana Restuning Tias. Melalui riset mendalam, ditemukan bahwa banyak perempuan mengalami kesulitan dengan celana yang tidak sesuai ukuran tubuh, terlalu panjang, dan potongan yang tidak pas.

Berawal dari riset itulah, Diana Restu melakukan pengembangan model celana yang sangat diminati dan menjawab kebutuhan banyak perempuan di Indonesia. Akhirnya dikenal melalui produk andalannya, Jona Pants yang berkolaborasi dengan Mega Iskanti, Diana Restu berhasil mencuri perhatian pengikut di Instagram hingga selebgram-selebgram terkemuka di Indonesia. 

Produk ini tidak hanya nyaman, namun juga sukses menjawab masalah umum yang dihadapi perempuan dalam berbelanja celana. Antusiasme seputar Jona Pants menyebabkan habisnya stok setiap kali restock dilakukan.

"Jona Jeans Diana Restu adalah bukti dari komitmen kami untuk mengembangkan berbagai model celana, apalagi adanya respons positif dari pengikut kami dan selebriti lokal yang menginspirasi Diana Restu,” kata CEO Diana Restu, Ahmad Muthi Abdillah dalam keterangannya.

Menanggapi permintaan yang semakin meningkat dari pengikut, Diana Restu mencoba peruntungannya dalam dunia denim pada Agustus 2022.

Berkolaborasi kembali dengan Mega Iskanti, akhirnya lahirlah Jona Jeans, mengadaptasi kesuksesan Jona Pants, dengan bentuk flared dan stretch yang membuat setiap orang terlihat jenjang dan slim sesuai dengan tagline "auto jenjang" dan "auto slim." 

Pada peluncuran Jona Jeans Oktober 2023, Diana Restu menggelar event bersama TemanDR (panggilan dari loyal customer atau komunitas Diana Restu) dan Mega Iskanti. Dalam waktu singkat, produk ini habis terjual dalam 15 menit. Dengan empat warna yang memikat, Midnight, Indigo, Summer, dan yang terbaru, Black, Jona Jeans memperoleh predikat "celana jeans magic" dari konsumen.

Produk celana Diana Restu sendiri selalu menjadi top of mind produk yang dicari konsumen. Dengan menghadirkan inovasi dan kualitas dalam setiap produknya.

“Diana Restu berkomitmen untuk memberikan solusi berkelas dan terjangkau, dan siap menjadi destinasi utama bagi para wanita yang ingin tampil modis dan percaya diri,” ungkap Ahmad.

Informasi lebih lanjut mengenai produk Jona Jeans dan Diana Restu dapat ditemukan di akun Instagram @dianarestu, situs web resmi dianarestu.com, dan toko resmi Shopee, dianarestuofficial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.