Sukses

Daftar Drakor Terbaru Disney+ yang Bakal Tayang pada 2024

Berikut adalah daftar drakor tayang di Disney+ 2024.

Liputan6.com, Yogyakarta - Disney+ Hotstar menambahkan sejumlah serial drama Korea yang bakal dirilis pada 2024. Sebelumnya layanan streaming itu sudah lebih dulu mengumumkan The Zone: Survival Mission bakal mendapat musim ketiga.

Mereka juga sudah mengumumkan lebih dulu tentang kabar perilisan Uncle Samsik dan Light Shop. Berikut adalah daftar drakor tayang di Disney+ 2024.

1. Blood Free

Serial drakor Blood Free dibintangi oleh Ju Jihoon yang dikenal lewat film Kingdom dan Han Hyojoo yang sebelumnya tampil dalam serial Moving. Serial ini mengikuti seorang mantan pengawal yang dihantui oleh kegagalan masa lalunya.

Dia mendapati dirinya direkrut untuk melindungi CEO sebuah perusahaan daging kontroversial yang juga merupakan penyintas serangan fatal yang mengubah hidupnya.

2. Unmasked

Unmasked berlatar di kota Seoul. Kisahnya berfokus pada sekelompok jurnalis investigasi yang berjuang untuk karir mereka setelah menyiarkan cerita kontroversial.

Dengan waktu yang hampir habis, tim diberi tugas yang mustahil jika mereka ingin menyelamatkan pekerjaan mereka, berarti harus menyelesaikan kasus yang sudah berusia dua puluh tahun. Kasus itu melibatkan aktor terkenal yang menghilang tanpa jejak.

3. The Tyrant

Serial ini bergenre thriller aksi. The Tyrant akan berkisah tentang seorang agen pemerintah AS yang mencoba memulihkan virus mematikan yang dicuri dari pemerintah Korea Selatan.

Dengan segala hal yang dipertaruhkan, badan-badan intelijen global berjuang melawan pihak-pihak jahat untuk mencegah penyebaran virus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gangnam B-Side

4. Gangnam B-Side

Drama kriminal Gangnam B-Side ini berfokus mengikuti seorang detektif yang ditarik kembali ke setelah teman putrinya hilang di kawasan Gangnam, Seoul. Detektif ini kemudian menyelidiki dunia kejahatan, narkoba, dan korupsi untuk mengungkap sesuatu yang mengancam akan menggulingkan beberapa elit terkaya di kota tersebut.

5. The Zone: Survival Mission

The Zone: Survival Mission memasuki musim ketiga. Pemeran dari serial ini adalah Kwon Yuri dan Yoo Jaesuk, mantan petarung UFC Kim Donghyun dan YouTuber populer Dex. Keempatnya akan berusaha bertahan menghadapi berbagai tantangan yang semakin kompleks.

6. Uncle Samsik

Dibintangi oleh Song Kangho dan Byun Yohan, serial Uncle Samsik adalah drama sosial berlatar Korea tahun 1960-an yang mengikuti seorang politisi idealis, dan seorang pemecah masalah politik misterius bernama Paman Samsik yang beroperasi dalam bayang-bayang.

Bersama-sama, pasangan ini membentuk kemitraan yang tidak mudah dengan tujuan mengubah Korea pascaperang menjadi negara makmur di mana setiap orang mampu makan tiga kali sehari.

7. Light Shop

Light Shop berfokus pada kisah sekelompok orang asing, masing-masing berjuang untuk menerima peristiwa traumatis di masa lalu mereka. Mereka secara misterius tertarik pada toko lampu yang terletak di ujung gang kumuh.

Toko itu dijaga oleh penjaga yang sangat waspada, toko tersebut dapat menyimpan kunci masa lalu, masa kini, dan masa depan orang asing tersebut. Film ini dibintangi oleh Ju Jihoon, Lee Jungeun, Park Boyung, dan Bae Seongwoo.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini