Sukses

Simak, Promo Kursi Gratis AirAsia Tahun 2024

Maskapai penerbangan AirAsia kembali membuka promo kursi gratis di awal tahun 2024. Berikut ini adalah rute penerbangan dan cara mendapatkan promonya.

Liputan6.com, Bandung - Maskapai penerbangan AirAsia kembali menghadirkan promo kursi gratis mereka di awal tahun 2024. Promo tersebut menarik perhatian masyarakat terutama untuk menikmati liburan tanpa khawatir dengan transportasi penerbangannya.

Melansir dari media sosial Instagram AirAisa promo kursi gratis tersebut dibuka untuk periode penerbangan 1 September 2024 hingga 18 Juni 2025. Sehingga bisa menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin berlibur dan telah merencanakan liburan dari jauh-jauh hari.

Selain itu, promo kursi gratis tersebut dibuka untuk penerbangan ke berbagai negara yang bisa jadi destinasi wisata liburan. Sebagai informasi promo kursi gratis tersebut bisa diklaim melalui situs resmi AirAsia atau melalui aplikasi resminya.

Promo kursi gratis tersebut telah dibuka mulai hari ini hingga tanggal 25 Februari 2024. Sehingga penumpang yang ingin menikmati promo kursi gratis harus segera melakukan pemesanan atau war tiket.

Langsung mainkan jari & amankan tiket Rp0* sekarang!,” tulis @flyairasia.id.

Masyarakat juga harus mengetahui promo kursi gratis masih bisa didapatkan jika kuota di rute dan tanggal yang diinginkan masih tersedia. Sementara itu, informasi lebih lengkap terkait promo tersebut bisa di cek melalui media sosial resmi AirAsia.

Jika kuota di rute & tanggal tersebut masih tersedia, maka kamu bisa mendapatkan promo Kursi Gratis ini,” tulis AirAsia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Rute Penerbangan Kursi Gratis AirAsia

Melansir dari unggahan Instagram resminya berikut ini adalah daftar rute penerbangan untuk promo kursi gratis AirAsia:

1. Terbang dari Jakarta ke: Singapura, Kuala Lumpur, dan Penang.

2. Terbang dari Bali ke: Kuala Lumpur.

3. Terbang dari Medan ke: Kuala Lumpur dan Penang.

4. Terbang dari Surabaya ke: Kuala Lumpur.

5. Terbang dari Yogyakarta ke: Kuala Lumpur.

6. Terbang dari Jakarta ke: Phuket, Da Nang, Ho Chi Minh City.

7. Terbang dari Bali ke: Phuket, Da Nang, Ho Chi Minh City.

8. Terbang dari Medan ke: Phuket, Da Nang, Ho Chi Minh City.

3 dari 3 halaman

Cara Mendapatkan Promo Kursi Gratis AirAsia 2024

Melansir dari Instagram resminya untuk mendapatkan promo kursi gratis AirAsia 2024 bisa dilakukan melalui situs atau aplikasi resmi AirAsia. Berikut ini adalah beberapa langkah singkatnya:

1. Buka situs resmi AirAsia www.airasia.com atau melalui aplikasi resminya airasia Superapp.

2. Periode kursi gratis dibuka mulai 19 Februari 2024 hingga 25 Februari 2024.

3. Kemudian pilih rute internasional dan tanggal yang ingin dikunjungi sesuai dengan Periode Terbangnya (1 September 2024 hingga 18 Juni 2025).

4. Jika kuota di rute dan tanggal tersebut masih tersedia maka Anda masih bisa mendapatkan promo kursi gratis tersebut.

5. Sementara itu jika tanggal yang dipilih habis maka masukkan tanggal lain hingga mendapatkan Rp 0.

6. Perlu diketahui promo khusus rute internasional tidak termasuk pajak bandara, biaya tambahan bahan bakar, dan biaya lain yang berlaku, serta terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini