Sukses

Ulang Tahun, J-Hope BTS Siapkan Series Dokumenter dan Album Spesial HOPE ON THE STREET Vol. 1 

Nantikan karya terbaru J-Hope BTS berupa series dokumenter atau docuseries HOPE ON THE STREET pada 28 Maret 2024 dan album spesial HOPE ON THE STREET VOL.1 pada 29 Maret 2024.

Liputan6.com, Yogyakarta - Meski masih menjalani wajib militer (wamil), J-Hope BTS tetap memberikan kejutan untuk para ARMY tepat pada ulang tahunnya yang ke-30. Ia telah mempersiapkan proyek besar yang akan dirilis pada Maret 2024.

Melalui agensinya, BIGHIT MUSIC, J-Hope mengumumkan rencana perilisan series dokumenter (docuseries) HOPE ON THE STREET dan album spesial HOPE ON THE STREET VOL.1, Minggu (18/2/2024) waktu setempat. Kabar ini diumumkan tepat di hari ulang tahun sang idol Kpop.

Rencananya, docuseries HOPE ON THE STREET dirilis secara online di platform streaming Prime Video (global) dan TVING (Korea), pada 28 Maret 2024 dini hari. Sementara itu album spesial HOPE ON THE STREET VOL.1 bakal dirilis sehari setelahnya, yakni 29 Maret 2024.

Menurut pernyataan resmi BIGHIT MUSIC, album spesial J-Hope kali ini bakal menampilkan enam lagu. Sementara docuseries HOPE ON THE STREET bakal berisi enam episode yang akan rilis setiap Kamis dan Jumat. Series ini menelusuri perjalanan karier dance J-Hope hingga sekarang.

"Silakan bergabung dengan J-Hope saat ia mengingat kembali perjalanan menarinya dengan mendengarkan 'HOPE ON THE STREET VOL.1' dan menonton serial dokumenter 'HOPE ON THE STREET'," tulis BIGHIT MUSIC melalui Weverse, Senin (19/2/2024) dini hari waktu setempat.

Adapun album HOPE ON THE STREET VOL.1 bakal memiliki dua versi CD dan satu versi album Weverse. Dua versi CD terdiri dari versi prelude dan interlude. Meski baru akan dirilis 29 Maret mendatang, para penggemar sudah bisa melalukan pre-order sejak 19 Februari 2024 pukul 11.00 KST.

Sebelumnya, proyek ini sudah dibocorkan J-Hope saat menjadi bintang tamu di acara talkshow milik rekan satu grupnya di BTS, Suga, yaitu Suchwita. Saat itu, ia mengatakan akan merilis film dokumenter tentang dirinya.

Melalui film dokumenternya, idol bernama asli Jung Hoseok ini akan mengupas lebih dalam tentang kehidupan pribadinya, termasuk tentang tarian di setiap karya musiknya. Film ini bakal menjadi film dokumenter kedua dari J-Hope setelah j-hope IN THE BOX yang dirilis pada 17 Februari 2023 lalu.

Saat ini, J-Hope sedang menjalani tugas wajib militer sejak 18 April 2023 dan diperkiraan selesai pada 17 Oktober 2024. Ia menjadi member kedua BTS yang menjalankan tugas wamil setelah Jin.

Nantikan karya terbaru J-Hope BTS berupa series dokumenter atau docuseries HOPE ON THE STREET pada 28 Maret 2024 dan album spesial HOPE ON THE STREET VOL.1 pada 29 Maret 2024. BIGHIT MUSIC meminta agar para penggemar (ARMY) dapat memberikan cinta dan dukungan antusias untuk J-Hope dan usahanya di masa depan.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini