Sukses

Sinopsis House of Ninjas, Kisah Para Ninja yang Hidup di Zaman Modern

Karena kasus-kasus di masa lalu yang belum terselesaikan, keluarga Tawara kini menghadapi krisis terbesar dalam sejarah Jepang

Liputan6.com, Jakarta - Serial House Of Ninjas ini menceritakan tentang kisah para ninja di zaman modern ini. Serial Japan ini disutradarai oleh Dave Boyle, dan ditulis oleh Masahiro Yamaura, Kota Oura, dan Kanna Kimura.

Meski zaman telah berubah, jumlah para ninja pun makin lama makin sedikit, namun ada keluarga ninja yang harus berkamuflase dengan keadaan sekitar mereka. Serial House of Ninjas ini sudah tayang pada tangal 15 Februari 2024 di Netflix.

Keluarga Tawara terletak di Jepang modern dan merupakan klan ninja terakhir. Keluarga ini meninggalkan akarnya setelah kejadian di masa lalu.

Karena kasus-kasus di masa lalu yang belum terselesaikan, keluarga Tawara kini menghadapi krisis terbesar dalam sejarah Jepang. Tak hanya itu, keluarga Tawara juga harus menghadapi krisis yang mengancam akan mengguncang negara hingga ke akar-akarnya.

Mereka memiliki pabrik sake yang telah dibudidayakan secara turun-temurun. Namun perusahaan tersebut mengalami masalah, dan sebagai kepala keluarga, Soichi Tawara berusaha menyelamatkan pabrik tersebut.

Soichi ingin keluarganya meninggalkan dunia ninja dan hidup seperti keluarga normal. Ia ingin anggota keluarganya melupakan segalanya setelah kematian putra ninja sulungnya 6 tahun lalu.

Namun putranya yang lain, Haru Tawara, tidak tertarik untuk mewarisi pabrik tersebut, apalagi ia mengetahui bahwa organisasi Ninja berada di balik pabrik tersebut.

Ia tidak mau menjadi bagian dari organisasi tersebut karena kehilangan saudaranya Gaku Tawara dalam misi yang mereka lakukan 6 tahun lalu. Di saat yang sama juga terjadi kasus kematian seorang penumpang kapal.

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kehidupan Ninja

Ketua organisasi memaksa Haru Tawara dan ibunya Yoko Tawara untuk menyelidiki kasus tersebut. Penelitian Haru mengarah pertubuhan agama yang mempunyai ramai pengikut.

Pembantaian di kapal itu sebenarnya ada hubungannya dengan Fuak Fuma yang pernah dikalahkan oleh keluarga Hitori yang merupakan nama asli keluarga Tawara. Untuk menyembunyikan identitas dan merekrut anggota baru, mereka bersembunyi di balik agama baru Gentenkai yang dipimpin oleh Tsujioka Yosuke, inkarnasi ke-19 dari Fuma Kotara yang membunuh Gaku Tawara.

Organisasi di balik kilang sake milik keluarga Tawara tidak akan menyerah untuk memaksa Soichi Tawara kembali ke dunia ninja menyelesaikan kasus pembantaian kapal misterius dan juga kasus lainnya.

Namun Soichi mengabaikan permintaan tersebut. Namun begitu dia mengetahui situasi anggota keluarganya yang menuntut hal tersebut, dia mulai bertingkah seperti seorang ninja.

Penulis: Belvana Fasya Saad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.