Sukses

Pemilu 2024, Ijeck: Siapapun yang Terpilih, Itu yang Terbaik

Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sumut 1, Musa Rajekshah, menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 013, Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (14/2/2024).

Liputan6.com, Deli Serdang Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sumut 1, Musa Rajekshah, menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 013, Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (14/2/2024).

Wakil Gubernur Sumut periode 2018-2023 ini meyakini Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 kali ini akan berjalan dengan lancar dan aman hingga akhir.

"Kami yakin masyarakat sudah dewasa, dan Pemilu akan berjalan dengan aman dan lancar, khususnya di Sumut," ujar Ijeck, sapaan Musa Rajekshah usai mencoblos bersama keluarganya.

Menurutnya, kedewasaan semua pihak baik masyarakat, peserta Pemilu, maupun tim sukses untuk menerima apapun hasil Pemilu tentunya akan sangat berdampak pada Pemilu damai.

"Harapan kami semuanya berjalan dengan lancar. Siapapaun yang terpilih dan menang di Pemilu kali ini adalah putra terbaik bangsa. Mari sama-sama kita jaga pemilu ini agar tetap terjaga rasa adem di tengah-tengah masyarakat," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beda Pilihan Hal Biasa

Ijeck, yang juga Ketua DPD Golkar Sumut, menegaskan bahwa berbeda pilihan dalam Pemilu adalah hal yang biasa, yang terpenting perbedaan tersebut jangan sampai menjadi perdebatan dan perpecahan.

Karena kalau sampai terjadi perpecahan akibat beda pilihan, tentunya yang rugi adalah masyarakat itu sendiri.

"Kondisi tersebut tentunya bisa saja akan berdampak pada kerja-kerja negara dalam memakmurkan rakyat," sebutnya.

3 dari 3 halaman

Hasil Terbaik

Sekali lagi, Ijeck kembali menegaskan, siapapun yang terpilih, itulah yang terbaik. Setelah Pemilu selesai dan apapun hasilnya, itulah hasil terbaik yang harus sama-sama diterima.

Ijeck pun optimis pencalonan dirinya sebagai Caleg DPR RI bisa sesuai harapan.

"Pencalonan saya sebagai Caleg DPR RI mudah-mudahan bisa berhasil, sesuai harapan bisa mewakili Sumut, dan tujuan kita bagaimana pembangunan di Sumut bisa semakin baik ke depan," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.