Sukses

Lisa BLACKPINK Bakal Debut Akting di Serial HBO The White Lotus 3

Selain Lisa BLACKPINK, beberapa nama lain juga akan membintangi serial ini. Beberapa di antaranya adalah Leslie Bibb, Carrie Coon, Francesca Corney, Nicholas Duvernay, Arnas Fedaravičius, dan Christian Friedel.

Liputan6.com, Yogyakarta - Lisa BLACKPINK dikabarkan bakal memulai debut aktingnya di serial original HBO The White Lotus 3. Kabar ini diumumkan usai Lisa keluar dari YG Entertainment dan membentuk agensinya sendiri, LLOUD.

Nantinya, Lisa BLACKPINK akan menggunakan nama aslinya, Lalisa Manobal. Meski telah banyak diperbincangkan, hingga kini belum diketahui karakter seperti apa yang akan diperankan Lisa.

Dengan beredarnya kabar debut akting ini menandai Lisa sebagai anggota kedua BLACKPINK yang muncul dalam serial HBO. Sebelumnya, Jennie sudah lebih dulu tampil dalam serial The Idol.

Selain itu, Lisa menjadi member ketiga BLACKPINK yang melebarkan sayap di dunia akting setelah Jisoo dan Jennie. Adapun Jisoo lebih banyak bermain di drama Korea (drakor).

Mengutip dari berbagai sumber, The White Lotus Season 3 akan mulai diproduksi pada Februari 2024. Serial ini akan mengambil sekitar Koh Samui, Phuket, dan Bangkok sebagai lokasi syuting.

Selain Lisa BLACKPINK, beberapa nama lain juga akan membintangi serial ini. Beberapa di antaranya adalah Leslie Bibb, Carrie Coon, Francesca Corney, Nicholas Duvernay, Arnas Fedaravičius, dan Christian Friedel.

Kabar debut akting ini sekaligus menambah deretan aktivitas solo Lisa di luar grup BLACKPINK. Pada 8 Februari lalu, Lisa sempat membuat penggemar heboh dengan meluncurkan agensinya sendiri, LLOUD.

Dengan mendirikan LLOUD, Lisa melengkapi aktivitas serupa dari rekan satu grupnya di BLACKPINK. Sebelumnya, Jennie mendirikan agensi bernama ODD ATELIER (OA), Jisoo bergabung dengan agensi sang kakak Blissoo, sedangkan Rosé masih belum membocorkan kegiatan solonya.

Meski telah berada di agensi berbeda, sejauh ini aktivitas grup Kpop BLACKPINK masih tetap berada di bawah naungan agensi lawasnya, YG Entertainment. Para penggemar tak sabar untuk terus mendapatkan gebrakan baru dari masing-masing anggota grup Kpop ini.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini