Sukses

Sinopsis Film Lady Bloodfight, Berikut Daftar Pemeran dan Fakta Menariknya

Film Lady Bloodfight dijadwalkan tayang pada Sabtu (10/2/2024) di salah satu stasiun televisi swasta pada pukul 21.30 WIB. Film ini menceritakan perjalanan seorang perempuan asal Amerika dalam kompetisi bela diri di Hong Kong.

Liputan6.com, Bandung - Film Lady Bloodfight dijadwalkan tayang pada Sabtu (10/2/2024) pukul 21.30 WIB di salah satu siaran televisi swasta. Film ini mengangkat genre aksi, kriminal, dan drama yang telah tayang perdana sejak 2016.

Mempunyai durasi film 1 jam 40 menit film Lady Bloodfight disutradarai oleh Chris Nahon yang dikenal melalui filmnya yaitu Kiss of the Dragon hingga Empire of the Wolves. Sementara itu ceritanya ditulis oleh Bey Logan dan Judd Bloch.

Seperti judulnya Lady Bloodfight diperankan oleh sejumlah artis mulai dari Amy Johnston, Muriel Hofmann, Kathy Wu, Jenny Wu, Jet Tranter, hingga Mayling Ng. Melalui film ini Amy Johnston akan berperan sebagai karakter bernama Jane.

Sementara, Muriel Hofmann berperan sebagai karakter bernama Shu dan Kathy Wu berperan sebagai karakter bernama Wai. Melansir dari Rotten Tomatoes film ini meraih skor 40% dari total 5 suara dan rating 5.6 dari 10 di IMDb.

Karakter yang diperankan oleh Amy Johnston digambarkan sebagai seorang wanita Amerika yang mengalami perampokan dan dipukuli oleh preman di Hong Kong dan mulai termotivasi untuk belajar bela diri di Hong Kong.

Adapun karakter Shu yang diperankan oleh Muriel Hofmann diceritakan sebagai seorang perempuan yang mahir bela diri yang kebetulan karakternya adalah orang yang membantu peran Jane di film ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Lady Bloodfight

Menceritakan tentang seorang asal Amerika bernama Jane Jones (Amy Johnston) yang baru tiba di Hong Kong. Namun setibanya di negara tersebut Jane justru mengalami perampokan dan diserang oleh orang asing.

Ketika Jane diserang ia mendapatkan pertolongan dari seorang wanita bernama Shu (Muriel Hofmann). Shu digambarkan sebagai sosok juara Wudang dan mempunyai kemampuan bertarung yang tangguh.

Selain itu Jane sendiri mempunyai kemampuan bertarung yang mahir di jalanan dan membuat Shu kagum. Alhasil keduanya menjadi dekat dan Shu merekrut Jane serta melatihnya untuk mengikuti sebuah kompetisi bela diri perempuan.

Kompetisi bela diri tersebut dijuluki sebagai “The Kumite” namun kompetisinya dikenal sebagai kompetisi kejam dan mengerikan. Meskipun begitu Jane setuju berlatih berbulan-bulan dengan latihan yang ketat.

Akankah Jane berhasil menjuarai kompetisi tersebut?

3 dari 4 halaman

Daftar Pemeran Lady Bloodfight

Berikut ini adalah daftar pemeran film Lady Bloodfight:

1. Amy Johnston sebagai Jane.

2. Muriel Hofmann sebagai Shu.

3. Kathy Wu sebagai Wai.

4. Jenny Wu sebagai Ling.

5. Jet Tranter sebagai Cassidy.

6. Mayling Ng sebagai Svietta.

7. Sunny Coelst sebagai Jaa.

8. Rosemary Vandebrouck sebagai Yara.

10. Lauren Rhoden sebagai Van.

11. Lisa Cheng sebagai Lam.

12. Chalinene Bassinah sebagai Alia.

13. Lisa Henderson sebagai Natalya.

14. Isa Sofa Chan Kwan Nga sebagai Kim.

15. Nathalie Ng sebagai Aung.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film Lady Bloodfight

Melansir dari beberapa sumber berikut ini adalah fakta menarik dari film Lady Bloodfight:

1. Rencana awal pemeran Lady Bloodfight

Film Lady Bloodfight awalnya ditetapkan untuk diperankan oleh artis Maggie Q, Shu Qi, dan Zhiyi Zhang, serta bintang film seni bela diri wanita papan atas lainnya. Namun akhirnya film ini diperankan oleh artis lain.

2. Amy Johnston pernah jadi pemeran pengganti peran Black Widow

Amy Johnston merupakan pemeran pengganti artis Scarlett Johansson yang berperan sebagai karakter pahlawan Black Widow. Selain itu Amy juga sering menjadi pemain stunt untuk film-film aksi populer lainnya.

Melansir dari IMDb Amy pernah menjadi pemain stunt untuk film Suicide Squad, Deadpool 2, Ava, Spider-Man: Far from Home, dan masih banyak lagi.

3. Berdasarkan film Bloodsport (1988)

Melansir dari screenrant film Lady Bloodsport dinilai berdasarkan dari film lawas Bloodsport yang tayang pada 1988. Film ini menjadi reboot pertukaran gender karena menceritakan aksi para petarung wanita.

Film ini juga mengangkat kembali kekuatan turnamen bawah tanah yang dikenal sebagai Kumite dan menambahkan beberapa elemen baru ke dalam filmnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini