Sukses

ELF Kecewa, Konser Super Junior LSS di Jakarta Resmi Dibatalkan

Dalam unggahan pembatalan resmi itu, Applewood juga menuliskan syarat dan ketentuan pengembalian tiket (refund).

Liputan6.com, Yogyakarta - Tinggal satu bulan menuju jadwal konser, promotor mengumumkan konser Super Junior LSS di Jakarta batal. Keputusan ini mengundang kekecewaan dari para penggemar (ELF) sub-unit grup Kpop Super Junior.

Melalui media sosial, promotor Applewood mengumumkan pembatalan konser grup Kpop SUPER JUNIOR-L.S.S. THE SHOW : Th3ee Guys in JAKARTA, Kamis (8/2/2024) waktu setempat. Dalam unggahannya, pihak promotor juga mengungkap alasan pembatalan konser tersebut.

"Karena keadaan setempat, kami sepakat bahwa konser Super Junior yang semula dijadwalkan pada 9 Maret 2024 tidak dapat diadakan lagi," tulis Applewood.

Pihak promotor juga mengungkapkan penyesalan karena telah menimbulkan kekecewaan. Applewood berharap para ELF dapat memberikan pengertian atas keputusan yang tidak dapat dihindari ini.

"Bagi semua yang telah membeli tiket, kami akan memberikan pengembalian dana penuh," kata Applewood.

Dalam unggahan pembatalan resmi itu, Applewood juga menuliskan syarat dan ketentuan pengembalian tiket (refund). Adapun syarat dan ketentuan pengembalian tiket di antaranya:

1. Semua pembeli tiket berhak untuk melakukan pengembalian dana atau refund tiket yang telah dibeli.

2. Periode pengisian google form dimulai 8 Februari 2024-15 Februari 2024.

3. Proses refund akan dimulai 20 Februari 2024 sampai selesai.

4. Pembelian dengan kartu kredit akan diproses 14 hari kerja setelah pengumuman pembatalan dan langsung kembali ke saldo kartu kredit masing-masing (penerimaan saldo pengembalian akan tergantung dari ketentuan masing-masing bank penerbit kartu kredit.

5. Pembelian selain dengan kartu kredit diperlukan untuk mengisi google form yang terdapat di link berikut: https://bit.ly/suju-Iss-refund.

6. Harap diperhatikan dengan saksama dan teliti ketentuan dan persyaratan pengembalian dana atau refund untuk mempercepat proses pengembalian dana.

7. Informasi dan pertanyaan mengenai pengembalian dana atau refund dapat menghubungi: info@cognitix.id atau Whatsapp 0813-1879-4988

Pengumuman pembatalan konser SUPER JUNIOR-L.S.S. THE SHOW: Th3ee Guys in Jakarta ini mengundang beragam komentar dari penggemar. Mereka mengungkapkan kekecewaannya di kolom reply dan komentar media sosial Applewood.

Super Junior LSS (juga ditulis Super Junior-L.S.S) adalah sub-unit keenam dari Grup Kpop Super Junior. Sub-unit ini terdiri dari tiga member, yaitu Leeteuk, Shindong, dan Siwon.

Super Junior LSS debut pada 5 Juli 2023 dengan single Close The Shutter. Selain di Jakarta, konser SUPER JUNIOR-L.S.S. THE SHOW: Th3ee Guys juga dijadwalkan digelar di negara lain, seperti Hong Kong, Thailand, Vietnam, hingga Taiwan.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini