Sukses

Walt Disney Rilis First Look Moana 2, Tayang 27 November 2024

Dalam video tersebut, terlihat Moana sedang berada sebuah pulau. Moana berada di tepi pantai sambil meniup cangkang kerang.

Liputan6.com, Yogyakarta - Walt Disney baru saja merilis first look film animasi Moana 2, Kamis (8/2/2024). Studio animasi itu mengunggah video teaser singkat melalui media sosial dan channel YouTube Walt Disney Animation Studio.

Dalam video tersebut, terlihat Moana sedang berada sebuah pulau. Moana berada di tepi pantai sambil meniup cangkang kerang.

Pada akhir video, tertera tulisan dengan keterangan waktu, "Disney Moana 2, Only in Theaters, November". Bisa dipastikan bahwa film sekuel Moana 2 bakal tayang di bioskop pada November 2024.

Menurut laporan resmi The Walt Disney Company, film ini memang sudah banyak dinanti penggemar. Bahkan, CEO Disney Bob Iger juga sudah tak sabar ingin segera merilis Moana 2.

"Kami tidak sabar untuk merilis lebih banyak tentang Moana dan Maui di film Moana 2 yang akan tayang di bioskop pada November ini,” kata Iger.

Adapun pada sekuelnya kali ini, para penonton bakal mengikuti petualangan Moana, Maui, dan kru baru. Kru ini adalah pelaut yang tidak terduga sebelumnya.

Setelah menerima panggilan tak terduga dari nenek moyang pencari jalan, Moana harus melakukan perjalanan ke lautan jauh. Moana dan kawan-kawannya bakal menjelajahi perairan berbahaya ke lautan jauh di Oseania dan ke perairan berbahaya yang telah lama hilang.

Mereka akan menjalani petualangan yang belum pernah dihadapi sebelumnya. Film garapan sutradara Dave Derrick Jr ini akan semakin seru dengan sentuhan aransemen musik oleh Abigail Barlow dan Emily Bear, Opetaia Foa'i, serta Mark Mancina.

Sebagai informasi, film animasi Moana pertama kali tayang di bioskop pada 2016. Film ini diangkat dari komik Moana.

Selain dibuat versi sekuelnya, film ini rencananya juga akan dibuat versi live action. Kabarnya, Dwayne Johnson (The Rock) dan Zendaya akan menjadi pemeran utamanya.

Sementara itu, karakter Moana merupakan salah satu Princess Disney yang unik dan berbeda dengan princess lainnya. Moana digambarkan berkulit gelap, berambut ikal, dan tinggal di pantai.

Moana merupakan warga bangsa Polinesia yang berasal dari Suku Motunui di Kepulauan Pasifik Selatan. Ia adalah anak dari kepala Suku Motunui.

Moana sangat suka bermain di pantai, laut, hingga berani mengarungi samudera. Keberanian Moana bakal tersaji kembali secara lengkap di bioskop melalui film Moana 2 pada 27 November 2024 mendatang.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini