Sukses

Akademisi Minta Warga Saling Hargai Perbedaan Pilihan di Pemilu 2024

Masyarakat Kabupaten Pemalang diimbau untuk dapat saling menjaga toleransi dan menghargai perbedaan pilihan politik masing-masing, menjelang tahap pemungutan suara Pemilu 2024

Liputan6.com, Pemalang - Akademisi Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Pemalang Dr. Hj. Amiroh, M.Ag. mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang untuk dapat saling menjaga toleransi dan menghargai perbedaan pilihan politik masing-masing, menjelang tahap pemungutan suara Pemilu 2024.

"Mari kita manfaatkan kesempatan yang sangat berharga ini untuk menentukan pilihan politik masing-masing, dan tentunya kita harus saling menghargai perbedaan pilihan tersebut, agar terwujud pesta demokrasi yang damai," kata Amiroh yang juga ketua STIT Pemalang.

Dengan terlaksananya Pemilu 2024 yang aman dan damai, maka akan terwujud pemerintahan yang bertanggung jawab, dalam pembangunan Indonesia yang lebih baik dan mensejahterakan masyarakat.

"Oleh sebab itu, kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang agar menyambut pesta demokrasi ini dengan santun, dan menghargai perbedaan pilihan politik masing-masing," ucap dia.

Amiroh berharap seluruh penyelenggara pemilu, mulai tingkat daerah, nasional sampai internasional dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan bertanggungjawab.

"Dengan adanya partisipasi masyarakat yang saling menghargai perbedaan pilihan politik, serta penyelenggara pemilu yang bertanggung jawab, maka akan menciptakan Pemilu 2024 yang jujur, adil, aman dan damai," jelasnya.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.