Sukses

Ganjar Pranowo: Saya Merasakan Aura Kemenangan dari Manado

Ganjar Pranowo yang didampingi Wakil Ketua TKN Andika Perkasa, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wali Kota Manado Andrei Angouw beserta rombongan baru tiba di lokasi sekitar pukul 13.30 Wita.

Liputan6.com, Manado - Kampanye akbar PDI Perjuangan bersama partai koalisinya digelar di Lapangan KONI Sario, Kota Manado, Sulut, Kamis (1/2/2024), dihadiri langsung capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo. Dalam orasi politiknya, Ganjar menyebut merasakan aura kemenangan dari Manado.

Ribuan kader dan simpatisan PDI Perjuangan bersama partai koalisinya serta pendukungan pasangan capres/cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD sejak pagi hari sekitar pukul 08.00 Wita, sudah memadati lapangan KONI Sario Manado. Mereka datang dari berbagai daerah di Sulut

Sementara, Ganjar Pranowo yang didampingi Wakil Ketua TKN Andika Perkasa, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wali Kota Manado Andrei Angouw beserta rombongan baru tiba di lokasi sekitar pukul 13.30 Wita.

Meski sempat diguyur hujan, ribuan orang tetap bertahan dan mendengar orasi dari sejumlah orator seperti Olly Dondokambey dan Andika Perkasa. Teriakan histeris bergema saat Ganjar Pranowo tampil menyampaikan pidato politiknya.

“Beberapa minggu lalu, istri saya datang ke Manado. Betapa bangganya dia begitu pulang dari Manado. Cerita yang tidak pernah habis, karena sambutan dari masyarakat Sulut yang luar biasa,” tutur Ganjar mengawali orasinya.

Dia mengatakan, kedatangannya kali ini ke Manado untuk menemui warga Manado sekaligus juga menyampaikan terima kasih untuk dukungan yang sangat luar biasa ini. dukungan yang selalu bergerak bersama partai pengusung adalah juga relawan.

“Sulut, Manado ini selalu diceritakan orang. Mereka datang ke sini untuk menikmati pedasnya masakan yang enak sekali,” tuturnya.

Dia mengatakan, pedasnya masakan Manado ini tak sepedas suara warganet, karena pedasnya suara warganet itu pasti menyuarakan pikiran dan perasaannnya agar Pemilu berjalan dengan baik. Untuk itu, dengarkan suara hati masyarakat.

“Hari ini, Saya merasakan aura kemenangan dari Manado. Saya berpesan pada tiga hal yakni temuilah rakyat karena kekuatan kita adalah bersama rakyat. Dengarkan dengan baik-baik apa keluhan rakyat, catat dengan baik, dan berikan pada kami. Selanjutnya adalah ajaklah rakyat untuk mencoblos,” papar Ganjar yang berpasangan dengan Mahfud MD dalam Pilres 2024 ini.

Kampanye akbar ini dimeriahkan dengan penampilan gurp band Slank serta vokalis Once Mekel yang juga putra Sulut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.