Sukses

7 Rekomendasi Anime yang Tayang Februari 2024, Ada Haikyuu!! The Movie: Decisive Battle at the Garbage Dump

Genre yang ditawarkan pun bervariatif, mulai dari aksi, komedi, fantasi, hingga olahraga. Berikut rekomendasi anime yang tayang Februari 2024

Liputan6.com, Yogyakarta - Memasuki Februari, deretan judul anime siap menamani para pencinta anime bulan ini. Beberapa di antaranya berbentuk film yang merupakan lanjutan dari versi seri anime-nya.

Genre yang ditawarkan pun bervariatif, mulai dari aksi, komedi, fantasi, hingga olahraga. Berikut rekomendasi anime tayang Februari 2024:

1. Oomuro-ke: Dear Sisters (2 Februari)

Versi spin-off anime YuruYuri Oomuro akan hadir dengan film berjudul Oomuro-ke: Dear Sisters. Film ini dijadwalkan tayang di Jepang pada 2 Februari 2024.

Berdurasi sekitar 40 menit, film ini akan menampilkan trio saudara Oomuro, yakni Nadeshiko, Sakurako, dan Hanako.  

2. Wonderful PreCure (4 Februari)

Wonderful PreCure merupakan judul terbaru serial Pretty Cure menggantikan Hirogaru Sky Precure. Anime ini akan tayang pada 4 Februari 2024.

Wonderful PreCure berkisah tentang kehidupan damai antara manusia dan hewan. Suatu hari seorang gadis kelas 2 SMP bernama Iroha Inukai sedang jalan-jalan dengan anjingnya, Komugi. 

Tiba-tiba, ia diserang monster misterius yang menghancurkan seluruh kota, termasuk pusat pemeliharaan binatang. Untuk bisa melindungi Iroha, Komugi kemudian berubah wujud menjadi manusia. 

3. Spy × Family Code: White (7 Februari)

Pada 7 Februari 2024, bioskop Indonesia akan diramaikan dengan kehadiran film Spy x Family Code: White. Pada versi film kali ini, anime ini akan menampilkan keluarga Forger yang harus menghadapi ancaman perdamaian dunia saat sedang liburan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ninja Kamui (11 Februari)

4. Ninja Kamui (11 Februari)

Telah tayang sejak tahun lalu di TV Jepang, kali ini Ninja Kamui akan menghadirkan versi dubbing dan subtittle bahasa Inggrisnya. Versi tersebut akan ditayangkan di YouTube pada 11 Februari 2024.

Ninja Kamui mengisahkan Joe Higan, seorang mantan ninja yang kabur dari klannya. Ia memilih bersembunyi bersama keluarganya di pedesaan Amerika.

Joe Higan mendadak disergap oleh sekelompok pembunuh bayaran yang ingin balas dendam pada keluarganya. Hal tersebut memaksanya kembali menjadi ninja yang dijuluki Ninja Kamui. 

5. Haikyuu!! The Movie: Decisive Battle at the Garbage Dump (16 Februari)

Setelah empat tahun, akhirnya anime Haikyuu!! dilanjutkan. Kali ini, anime olahraga voli ini membuat versi film sebagai pengganti musim kelima.

Dengan judul Haikyuu!! The Movie: Decisive Battle at the Garbage Dump (Gekijouban Haikyuu!! Gomi Suteba no Kessen) akan menampilkan arc yang paling ditunggu-tunggu, yakni pertandingan antara Karasuno vs Nekoma. Pertandingan legendaris tersebut diibaratkan sebagai pertandingan gagak vs kucing yang saling berebutan makanan di tempat sampah.

Keduanya adalah rival abadi di mana kedua pelatih berjanji untuk bertemu di final kejuaraan nasional. Kabarnya, anime ini akan selesai dalam dua film. Film pertama akan tayang di Jepang pada 16 Februari 2024, sedangkan untuk film kedua belum ada informasi perilisannya. 

6. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - To the Hashira Training (18 Februari)

Demon Slayer juga akan menghadirkan film terbarunya yang berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - To the Hashira. Film ini akan tayang di CGV Central Park pada 18 Februari. Sebelum tayang di Indonesia, film ini bakal tayang pertama kali di Jepang pada 2 Februari 2024.  

7. Great Pretender: Razbliuto 2 (23 Februari)

Sekuel dari anime Great Pretender: Razbliuto akan tayang pada 23 Februari 2024. Kisah dari sekuelnya ini berlatar waktu tak lama setelah adegan post credit yang ada di anime orisinalnya, yakni berfokus pada sosok Dorothy yang merupakan mantan kekasih dari Laurent Thierry.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.