Sukses

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-To the Hashira Training, Tayang 18 Februari 2024

Terkait film Demon Slayer Kimetsu no Yaiba-To the Hashira Training yang tayang pada 18 Februari, ada yang menyebutkan bahwa film ini adalah fan screening yang hanya akan tayang satu hari. Namun, informasi terkait penayangan film ini akan segera diumumkan lebih lanjut.

Liputan6.com, Yogyakarta - Anime Kimetsu No Yaiba atau Demon Slayer bakal menayangkan film terbarunya berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-To the Hashira Training. Film ini dijadwalkan tayang di CGV Central Park pada 18 Februari 2024.

Kabar ini diumumkan oleh CGV melalui akun Instagramnya. CGV mengunggah poster terbaru film ini yang berisi karakter lengkap Demon Slayer.

"Perhatian untuk semua fans Demon Slayer! Apakah kamu siap untuk film terbaru Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba-To the Hashira Training? Tunggu filmnya di CGV Central Park 18 Februari 2024. Tayang reguler segera di CGV," tulis @cgv.id pada keteragan foto, Senin (29/1/2024) malam.

Sebelum tayang di Indonesia, film ini bakal tayang pertama kali di Jepang pada 2 Februari 2024. Mengutip dari berbagai sumber, film kali ini bakal mengambil episode pertama dari Demon Slayer musim keempat.

Selain itu, nantinya juga akan ditampilkan kompilasi Demon Slayer musim ketiga episode 11 yang berjudul A Connected Bond: Daybreak and First Light, yakni arc Swordsmith Village. Film ini sekaligus bakal menjadi jembatan antara Demon Slayer musim ketiga dan keempat.

Rencananya film ini akan ditayangkan di lebih dari 1.800 bioskop seluruh dunia dalam format 4K dan IMAX. Nantinya, film ini juga bisa disaksikan di beberapa platform streaming, seperti Netflix, Crunchyroll, iQIYI, dan lainnya.

Sementara itu, Demon Slayer musim keempat akan tayang pada April 2024. Musim tersebut akan menampilkan pertarungan sengit antara sisa anggota Iblis Bulan Atas bersama para Hashira pemburu iblis.

Semua anggota Hashira akan muncul kecuali Pilar Api Kyojuro Rengoku yang telah tewas. Tanjiro dan pemburu iblis lainnya akan menjalani program latihan di Demon Slayer Corps Headquarters yang dibina langsung oleh para Pilar (Hashira).

Mereka adalah prajurit elite yang berperan penting dalam pertarungan melawan Raja Iblis, Muzan Kibutsuji. Detail cerita pada musim keempat diperkirakan akan mengadaptasi manga chapter 128 hingga 136.

Terkait film Demon Slayer Kimetsu no Yaiba-To the Hashira Training yang tayang pada 18 Februari, ada yang menyebutkan bahwa film ini adalah fan screening yang hanya akan tayang satu hari. Namun, informasi terkait penayangan film ini akan segera diumumkan lebih lanjut.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini