Sukses

Tayang 7 Januari 2024, Ini Sinopsis Anime One Piece Egghead Arc

Sebelum nonton One Piece Egghead Arc 7 Januari 2024 nanti, berikut sinopsis anime One Piece terbaru ini.

Liputan6.com, Yogyakarta - Anime One Piece Egghead Arc akan mulai tayang pada 7 Januari 2024. Petualangan Luffy dan kru Topi Jerami akan berlanjut setelah One Piece Arc Wano resmi berakhir setelah tayang selama lebih dari empat tahun.

Arc ini dimulai pada 2019 silam, episode 1085 resmi menutup perjalanan Bajak Laut Topi Jerami di negeri para Samurai. Kini Luffy dan kru Topi Jerami akan menuju Egghead dan memulai petualangan baru di sana.

Dikutip dari akun X resmi One Piece @Eiichiro_Staff, terlihat Luffy dan teman-temannya mengubah kostum mereka. Dari baju tradisonal ala Jepang menjadi kostum futuristik yang terlihat lebih modern. Sebelum nonton One Piece Egghead Arc 7 Januari 2024 nanti, berikut sinopsis anime One Piece terbaru ini.

Anime One Piece Egghead Arc akan menceritakan dampak dari Reverie atau Dewan Dunia dan Onigashima. Penghapusan Kerajaan Lulusia juga menyebabkan perubahan besar di seluruh dunia yang dapat menyebabkan perang global.

Bajak Laut Topi Jerami mengikuti Log Pose mereka tiba di pulau Egghead yang misterius dan futuristik tempat tinggal Dr Vegapunk yang super jenius. Namun, setelah mendapat informasi tentang penelitian Vegapunk di Void Century, Pemerintah Dunia memutuskan untuk mengirimkan tim CP0 untuk membunuh Vegapunk. Pengkhianatan dan intrik di semua pihak mengarah pada pengepungan Marinir di pulau itu.

Kemudian akan meningkat menjadi sebuah insiden yang akan mengejutkan dunia.

Ada banyak karakter penting terlibat dalam cerita Anime One Piece Egghead Arc, mulai dari Dr. Vegapunk dan enam satelit lainnya bernama Shaka, Lilith, Edison, Pythagoras, Atlas, dan York. Tidak lupa karakter-karaktet ikonik anime One Piece seperti Sabo, Monkey D. Garp, Trafalgar Law, Eustass Kid, Bajak Laut Rambut Merah, Bajak Laut Blackbeard, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.