Sukses

Pencinta Minions Siap-Siap, Despicable Me 4 Bakal Tayang 3 Juli 2024

Despicable Me telah menjadi salah satu serial film animasi paling ikonis sejak dirilis pada 2010. Waralaba film ini telah menayangkan banyak sekuel yang muncul dari film aslinya.

Liputan6.com, Yogyakarta - Despicable Me 4 akan tayang perdana di layar lebar pada 3 Juli 2024. Hal itu diungkap langsung melalui akun X resmi film waralaba tersebut @minions Senin (29/1/2024).

"Things just got a little more despicable. DM4 hits theaters July 3," tulis @minions dalam takarirnya dengan menyematkan trailer Despicable Me 4.

Despicable Me telah menjadi salah satu serial film animasi paling ikonis sejak dirilis pada 2010. Waralaba film ini telah menayangkan banyak sekuel yang muncul dari film aslinya. Belum lama ini, spin-off seperti Minion bahkan mampu menyedot perhatian masyarakat dunia, hingga membuat berbagai macam meme di internet.

Despicable Me 4 masih akan menyoroti petualangan pemeran utama Gru dan Minions. Dalam sekuel keempatnya ini, cerita akan melanjutkan hijinx aneh yang terjadi dalam kehidupan Gru.

Selain Gru dan Minions, film ini akan menampilkan karakter ikonik lain termasuk Lucy (Kristen Wiig), putri angkat mereka Margo (Miranda Cosgrove). Despicable Me 4 juga memperkenalkan anggota baru dalam keluarga yakni Gru Jr.

Film animasi ini akan menantikan bagaimana keluarga besar bekerja sama melawan melawan penjahat yang memiliki dendam terhadap Gru (Maxime Le Mal dari Will Ferrell).

Namun, belum diketahui apakan film keempat ini akan memperbaiki arah dari Despicable Me 3 atau tidak. Pasalnya, meski film ketiga itu berhasil mengantongi lebih dari $1 miliar di box office seluruh dunia dan menjadi film dengan pendapatan kotor tertinggi kedua setelah Minion pada 2015, film ini punya PR besar untuk menandinginya.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini