Sukses

Cedera Pergelangan Kaki, BamBam GOT7 Batalkan Tur Konser di AS

BamBam GOT7 dan tim sebenarnya sangat senang dengan tur AS yang akan datang. Bahkan, mereka telah mempersiapkan lagu baru yang akan dibawakan di AS untuk pertama kalinya.

Liputan6.com, Yogyakarta - Member grup Kpop GOT7, BamBam, telah membatalkan tur konser perdananya di AS. Hal ini disebabkan oleh cedera pergelangan kakinya yang semakin parah.

Pembatalan konser tur bertajuk Area 52 yang dijadwalkan bulan depan ini juga telah dikonfirmasi agensi, Abyss Company. Dalam sebuah pernyataan resmi, Abyss Company menyadari bahwa keputusan ini sangat sulit.

"Dengan menyesal kami informasikan kepada penggemar bahwa BamBam The 1st World Tour [Area 52] di AS, yang dijadwalkan pada 10 Februari-24 Februari 2024, dipastikan batal karena cedera pergelangan kaki sang artis yang semakin parah," tulis Abyss Company.

BamBam GOT7 dan tim sebenarnya sangat senang dengan tur AS yang akan datang. Bahkan mereka telah mempersiapkan lagu baru yang akan dibawakan di AS untuk pertama kalinya.

Sayangnya, kondisi kesehatan BamBam GOT7 sangat tidak memungkinkan. Agensi menuturkan bahwa pergelangan kaki BamBam memburuk saat berlatih untuk lagu barunya.

Setelah banyak diskusi, pihaknya pun sampai pada keputusan sulit untuk membatalkan tur AS. Agensi berjanji akan memprioritaskan kesehatan dan kebugaran BamBam.

Menyusul pernyataan tersebut, melalui akun X @BamBam1A, idol kelahiran 2 Mei 1997 ini meminta maaf kepada penggemarnya atas keputusan ini. Ia merasa telah mengecewakan para penggemar.

“Aku minta maaf karena telah mengecewakan kalian. Yang aku inginkan hanyalah memberikan hadiah spesial baru untuk semua penggemar di Amerika dan ingin mengejutkan semua orang dengan lagu baruku," tulis BamBam.

Lebih lanjut BamBam mengatakan bahwa seharusnya ia lebih peduli dengan kesehatannya. Terlepas dari dukungan yang selalu fans berikan, BamBam tetap meminta maaf atas kejadian ini.

Munculmya kabar pembatalan ini berarti BamBam telah membatalkan enam pertunjukannya di Amerika Serikat, termasuk di Oakland, Los Angeles, Dallas, Chicago, Washington D.C., dan New York. Seluruh tiket konser dan VIP Package akan dikembalikan sepenuhnya.

Informasi terkait pengembalian tiket akan diumumkan oleh promotor Amerika, Knowmerce, melalui media sosial resmi mereka @fromm_store. Meski batal menyapa para penggemarnya, BamBam akan berusaha untuk segera pulih dan kembali menghibur lewat panggung-panggung yang akan datang.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.