Sukses

Bocah di Kabupaten Tangerang Banten Tewas Digigit Ular Kobra di Dalam Rumah

Nasib malang menimpa MF bocah 4 tahun yang meninggal dunia usai digigit ular kobra di dalam rumahnya.

 

Liputan6.com, Banten - Nasib malang menimpa MF bocah 4 tahun yang meninggal dunia usai digigit ular kobra di dalam rumahnya di Kampung Gempol Sari, Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (22/1/2024). Kasie Humas Polres Metro Tangerang Kota, Komisaris Aryono, membenarkan perihal adanya insiden balita yang menjadi korban gigitan ular berbisa tersebut.

"Iya betul, kami mendapat laporan tadi siang terkait adanya balita yang jadi korban gigitan ular," katanya, seperti dikutip dari Antara.

Aryono menjelaskan, berdasarkan laporan yang diterima pihaknya jika peristiwa itu terjadi ketika korban sedang bermain di dalam rumahnya.

Saat itu, katanya, korban digigit ular pada bagian lengannya usai memasukkan tanganya ke dalam lubang yang ada di rumahnya.

"Jadi itu rumah belum diplester. Masih alas tanah. Korban saat itu tengah bermain dengan memasukkan tangannya ke dalam lubang," katanya.

Kemudian, setelah diketahui oleh orang tuanya, korban pun langsung dilarikan menuju rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan.

Namun, korban tidak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.

"Tempat kejadian perkara itu di Gempol Sari," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.