Sukses

Profil Juyeon The Boyz yang Dirumorkan Berkencan dengan Jennie BLACKPINK

Namun hingga saat ini, rumor tersebut belum terbukti. Baik YG Entertainment maupun IST Entertainment belum angkat bicara tentang rumor yang melibatkan idol Kpop Jennie dan Juyeon ini.

Liputan6.com, Yogyakarta - Warganet Korea Selatan atau K-Netz tengah dihebohkan dengan rumoh kencan Jennie BLACKPINK dan Juyeon The Boyz. Ada sejumlah klaim yang mendasari munculnya rumor Jennie dan Juyeon pacaran.

Namun hingga saat ini, rumor tersebut belum terbukti. Baik YG Entertainment maupun IST Entertainment belum angkat bicara tentang rumor yang melibatkan idol Kpop Jennie dan Juyeon ini.

Walau begitu, fans keduanya sepakat bahwa klaim yang diajukan oleh K-Netz dinilai terlalu random dan tidak berdasar. Lalu, siapa Juyeon The Boyz?

Berikut profil lengkap Juyeon The Boyz yang dikutip dari laman kprofiles.com.

Juyeon The Boyz memiliki nama asli Lee Ju Yeon. Ia lahir pada 15 Januari 1998 di wilayah Gwangju.

Laki-laki dengan tinggi 181 cm ini bersekolah di Seoul Sahmyook High School. Juyeon sudah tertarik dengan dunia seni sejak kecil.

Ia pernah belajar taekwondo dan juga menyukai menyanyi dan menari. Juyeon memulai debutnya sebagai anggota The Boyz pada 6 Desember 2017.

The Boyz merupakan boy group yang dibentuk melalui program survival "Road to Kingdom". Sejak debutnya, Juyeon dikenal sebagai salah satu main dancer The Boyz yang memiliki keterampilan menari yang luar biasa.

Ia juga memiliki vokal yang bagus dan seringkali ditampilkan sebagai center di beberapa lagu The Boyz. Selain aktivitasnya bersama The Boyz, Juyeon juga pernah tampil di beberapa acara variety show dan juga menjadi model untuk beberapa brand.

Juyeon dikenal sebagai salah satu visual teratas di kalangan idol K-Pop generasi ke-4. Ia memiliki wajah yang tampan, kulit yang putih, dan tubuh yang tinggi dan proporsional.

Bersama dengan Younghoon dan Hyunjae, Juyeon pun dikenal sebagai trio visual alias BERMUDA TRIANGLE. Pada 2019, Juyeon The Boyz menempati peringkat 5 sebagai idol K-Pop tertampan dari total 141 idol lainnya.

Juyeon memiliki popularitas yang tinggi di Korea Selatan dan juga mancanegara. Ia memiliki banyak penggemar di seluruh dunia yang mengagumi talentanya dan kepribadiannya yang ceria dan ramah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.