Sukses

Sudah Tamat, Ini Deretan Pasangan yang Berhasil Berlayar di Single's Inferno 3

Single's Inferno merupakan reality show asal Korea Selatan pertama yang mengusung konsep kencan. Reality Show yang tayang di Netflix ini menarik perhatian penonton di seluruh dunia karena menyajikan drama percintaan yang penuh lika-liku.

Liputan6.com, Yogyakarta - Setelah sukses dengan dua musim, Single's Inferno kembali melanjutkan musim ketiganya. Kali ini, Single's Inferno 3 berhasil membuat beberapa pasangan berlabuh.

Single's Inferno merupakan reality show asal Korea Selatan pertama yang mengusung konsep kencan. Reality Show yang tayang di Netflix ini menarik perhatian penonton di seluruh dunia karena menyajikan drama percintaan yang penuh lika-liku.

Setelah resmi berakhir, berikut deretan pasangan di Single's Inferno 3 yang berhasil berlayar:

1. Lee Jin Seok dan Ahn Min Young

Lee Jin Seok dan Ahn Min Young menjadi pasangan pertama yang berhasil berlabuh di musim ini. Ahn Min Young tanpa ragu menghampiri dan memilih Lee Jin Seok.

2. Kim Gyu Ri dan Park Min Kyu

Sebelum mantap memilih Park Min Kyu, Kim Gyu Ri sempat bimbang antara dua pilihan, yakni Choi Min Woo dan Park Min Kyu. Namun, akhirnya Kim Gyu Ri mantap berlabuh kepada Park Min Kyu.

Seperti dugaan penonton, Park Min Kyu menjadi satu-satunya peserta yang setia pada Kim Gyu Ri. Ia tak pernah berpindah hati. Tak heran jika akhirnya Kim Gyu Ri menyambut dirinya.

3. Yu Si Eun dan Choi Min Woo

Yu Si Eun juga sempat dihadapkan pada dua pilihan, yakni antara Son Won Ik atau Choi Min Woo. Pada akhirnya, Yu Si Eun memilih Choi Min Woo, pria yang lebih muda darinya.

Berlabuhnya pasangan ini cukup mengejutkan penonton. Pasalnya, mereka bahkan berlabuh tanpa harus pergi ke Paradise lebih dulu.

4. Lee Gwan Hee dan Choi Hye Seon

Lee Gwan Hee adalah salah satu peserta yang cukup populer di Single's Inferno 3. Pebasket ini sempat dihadapkan pada pilihan rumit antara Cho Minji, Yun Ha Jeong, dan Choi Hye Seon.

Pada akhirnya, Lee Gwan Hee memilih Choi Hye Seon sebagai tambatan hatinya. Sejak awal episode Single's Inferno 3, chemistry mereka memang sudah sangat terlihat, sehingga penonton pun tidak terkejut dengan pilihan Lee Gwan Hee.

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.