Sukses

Kapolda Bali Tekankan Netralitas Anggota di Semua Tahapan Pemilu

Kapolda Bali meminta semua anggotanya fokus dalam pengamanan dan mengedepankan netralitas di Pulau Dewata.

Liputan6.com, Denpasar - Deklarasi kemenangan satu putaran yang dihadiri Gibran Rakabuming Raka di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Selasa (9/1/2024 melibatkan ratusan personel dari Kepolisian Daerah/Polda Bali.

Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Marendra hadir di lokasi memimpin pengamanan kegiatan deklarasi Cawapres.

Melalui Kabid Humas PoldaBali, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan dalam kesempatan itu meminta kepada anggotanya memberikan pengamanan dan menjaga netralitas selama bertugas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Deklarasi Kemenangan Satu Putaran

"Bapak Kapolda Bali menekankan kepada personel yang melaksanakan tugas pengamanan tentang pentingnya menjaga netralitas," kata Kombes Pol Jansen kepada media, Selasa (9/1/2024).

Tak hanya itu, Kabid Humas menyebut semua anggota yang terlibat dalam pengamanan deklarasi kemenangan satu putaran serta harus menjaga objektivitas untuk kepentingan keamanan masyarakat khususnya warga Bali.

"Kami terjunkan Satgas yang tergabung dalam Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024. Untuk keamanan deklarasi agar berjalan aman tanpa gangguan kamtibmas," tutur dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.