Sukses

Ade Jona Prasetyo: Pemimpin Muda Membawa Inspirasi

Turnamen mobile legends digelar di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Turnamen diikuti puluhan tim untuk memperebutkan Piala Prabowo-Gibran.

Liputan6.com, Medan Turnamen mobile legends digelar di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Turnamen diikuti puluhan tim untuk memperebutkan Piala Prabowo-Gibran.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumut pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Ade Jona Prasetyo membuka langsung turnamen tersebut.

Informasi diperoleh, turnamen diikuti 48 tim, masing-masing tim terdiri dari 7 orang, dan berlangsung selama 3 hari di Sekretariat TKD Prabowo-Gibran Sumut, Jalan Balai Kota, Medan.

Pantauan di lokasi, para peserta tampak sangat antusias mengikuti turnamen yang pertama kali dilakukan tersebut. Terlebih lagi, kegiatan ini diselingi kuis berhadiah yang diberikan Ketua TKD Sumut, Ade Jona Prasetyo, dan Bendahara, Meryawati Amelia Prasetyo.

Ade Jona Prasetyo meminta kepada para peserta, yaitu dari kalangan anak-anak muda untuk bermain dengan sportif.

"Saya minta kepada adik-adik, dan abang-abang, yang mengikuti turnamen, bermain dengan sportif. Karena ini hanya sebuah pertandingan," kata Ade Jona, Sabtu (6/1/2024).

Diungkapkan Ade Jona, dengan bermain sportif, para kaum muda mencerminkan anak muda yang jujur. Menurutnya, anak muda harus jujur dan yang muda juga bisa membawa inspirasi.

"Saya doakan pemimpin kita dari anak muda, Mas Gibran," ungkapnya.

Ade Jona Prasetyo juga meminta doa kepada anak-anak muda yang berada di pertandingan mobile legends itu agar dirinya dapat duduk di kursi DPR RI.

"Saya juga mohon doa, 14 Februari mendatang datang ke TPS," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajak Gunakan Hak Pilih

Melihat antusias para peserta yang mengikuti turnamen mobile legends tersebut, Ade Jona Prasetyo menambah hadiah perlombaan dari total Rp 7 juta menjadi Rp 10 juta.

"Saya tambah totalnya jadi Rp 10 juta," ucapnya.

Mendengar pernyataan itu, para peserta sontak kegirangan sambil berteriak, "Prabowo Presiden..."

Ade Jona asetyo juga meminta kepada para anak muda untuk dapat menentukan hak pilihnya. Dia juga mendorong anak-anak muda harus kreatif.

"Suara kalian menentukan," tutup Caleg DPR RI nomor urut 1 Dapil Sumut 1 dari Partai Gerindra itu.

3 dari 4 halaman

Dukungan Anak Muda Penting

Bendahara TKD Prabowo-Gibran Sumut, Meryawati Amelia Prasetyo mengatakan, dengan dukungan anak-anak muda Prabowo Subianto Presiden Indonesia 2024.

"Kalau Prabowo presiden, kita besarkan lagi perlombaan ini dengan hadiah yang lebih besar, dan lebih semarak lagi," tegasnya.

Wanita yang juga menjabat Bendahara Partai Gerindra Sumut ini meminta kepada para anak muda untuk mendoakan Prabowo jadi presiden, Ade Jona Prasetyo jadi DPR RI, dan dirinya DRPD Sumut.

"Adik-adik doakan, ya," pintanya.

 

4 dari 4 halaman

Tanggapan Peserta

Seorang peserta, Erie, sangat senang dengan diadakannya perlombaan mobile lagends ini. Bahkan dirinya berharap, turnamen seperti ini dilaksanakan setiap bulan.

"Yakin menang, 80 persen yakin. Saya juga yakin Prabowo Subianto menang (Presiden)," warga Jalan AR Hakim ini menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini