Sukses

D.O EXO Dikabarkan Akan Comeback Mei 2024 Sebagai Solis

D.O. EXO terakhir kali comeback melalui mini album berjudul Expectation pada 18 September 2023. Mini album itu terdiri dari tujuh lagu, termasuk Somebody, Wonder, I Do, hingga Lost.

Liputan6.com, Yogyakarta - D.O EXO dikabarkan akan comeback pada Mei 2024 mendatang. D.O akan comeback sebaga solis usai hengkang dari SM Entertainment.

Proyek solo D.O EXO akan diluncurkan di bawah naungan agensi barunya, Company Soosoo. Dikutip dari berbagai sumber, pemilik nama asli Do Kyungsoo itu akan menyanyikan lagu-lagu yang diciptakan berbagai komposer kenamaan.

D.O. EXO terakhir kali comeback melalui mini album berjudul Expectation pada 18 September 2023. Mini album itu terdiri dari tujuh lagu, termasuk Somebody, Wonder, I Do, hingga Lost.

Anggota boy group Kpop EXO itu juga tercatat telah merilis dua mini album dan sejumlah single sejak debut proyek solo pada 2021. Comeback mendatang sekaligus menjadi proyek solo pertama D.O. setelah hengkang dari SM Entertainment.

Ia melanjutkan aktivitas solo dengan mendirikan agensi Company Soosoo. Agensi itu berdiri setelah SM Entertainment menyatakan kontrak eksklusif D.O. berakhir pada November 2023.

Namun, agensi memastikan D.O. masih menjadi member EXO meski tak lagi bernaung di SM Entertainment. D.O EXO merupaka penyanyi, penari sekaligus aktor.

Do Kyungsoo debut sebagai idol pada 2010 silam bersama EXO. Kemudian, ia merambah ke dunia akting lewat drama It's Okay, That's Love pada 2014.

Selama berkarier dengan EXO, Do Kyungsoo dikenal sebagai salah satu member dengan suara tinggi dan kemampuan vokal yang luar biasa. Bersama dengan Baekhyun dan Chen, D.O kerap membawakan nada tinggi dalam setiap lagu milik EXO.

Sukses berkarier sebagai idol, Do Kyungsoo mulai menjajal dunia seni peran. Ia debut sebagai aktor sebagai pemain pendukung dalam film Cart di 2014 silam.

Setelah itu, ia kembali bermain dalam drama Korea, It’s Okay, That’s Love bersama Jo In Sung dan Gong Hyo Jin. Penampilannya di drama tersebut mendapat banyak pujian.

Bahkan, D.O juga masuk dalam nominasi Best New Actor di Baeksang Art Awards.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.