Sukses

One Way Menuju Anyer Saat Malam Pergantian Tahun Dan Libur Tahun Baru 2024

One way atau sistem satu arah dari Kota Cilegon menuju Anyer bakal diberlakukan saat malam pergantian tahun dan libur tahun baru 2024.

Liputan6.com, Cilegon - One way atau sistem satu arah dari Kota Cilegon menuju Anyer bakal diberlakukan saat malam pergantian tahun dan libur tahun baru 2024. Pemberlakukan rekayasa lalu lintas itu dengan melihat kepadatan dan situasi kendaraan menuju objek wisata.

"Ke arah Anyer akan diberlakukan one way apabila kendaraan padat, dilakukan jika arus kendaraan padat," AKP Riska Tri Arditia, Kasatlantas Polres Cilegon, melalui pesan elektroniknya, Sabtu, (30/12/2023).

Jika arus lalu lintas tidak padat, patroli rutin di jalan raya dan Pantai Anyer bakal dilakukan, untuk mengantisipasi antrian kendaraan yang keluar masuk ke objek wisata.

"Jika tidak padat, anggota melaksanakan patroli dan pengaturan," terangnya.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekayasa Lalin di Kota Cilegon

Kemudian untuk di dalam Kota Cilegon, Banten, saat malam pergantian tahun 2024, pengaturan lalu lintas juga diberlakukan. Setidaknya, kendaraan bisa terus bergerak dan tidak macet total.

"Kalau untuk di Kota Cilegon, kita lakukan patroli dan pengaturan," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.