Sukses

Memasuki Usia ke-3, Cek Program Baru Platform Multi Ekspedisi Ini

Melalui inovasi produk, pendampingan UMKM, dan komitmen terhadap kepuasan user, Platform multi ekspedisi ini muncul sebagai platform andalan entrepreneur dan seller yang mencari solusi logistik yang efisien.

Liputan6.com, Yogyakarta - KiriminAja perusahaan platform multi ekspedisi merayakan HUT ke-3 dengan tema “Berani Berubah” di Alana Hotel jalan Palagan Tentara Pelajar, Ngaglik, Sleman, Jumat (22/12/2023). Sehubungan dengan momen tersebut, perayaan HUT ke-3 kali ini diiringi dengan peluncuran program dan produk baru untuk 2024 mendatang.

KiriminAja adalah plaftorm multi ekspedisi yang berkomitmen membantu entrepreneur & seller untuk menyederhanakan dan mengoptimalkan pengiriman paket di seluruh Indonesia. Melalui inovasi produk, pendampingan UMKM, dan komitmen terhadap kepuasan user, KiriminAja telah muncul sebagai platform andalan entrepreneur dan seller yang mencari solusi logistik yang efisien.

Perayaan ulang tahun KiriminAja diisi dengan bakti sosial dan donor darah yang diikuti oleh jajaran direksi, manajemen serta karyawan dan karyawati kiriminAja. Pelaksanaan donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Yogyakarta, dilakukan Kamis (14/12/2023) pagi di Area kantor KiriminAja Sleman, Yogyakarta. Kegiatan bakti sosial ke-3 panti asuhan di sekitar Sleman Yogyakarta, Jumat (15/12/2023). 

Puncak acara ulang tahun dilaksanakan pada Jumat (22/12/2023) di Alana Hotel jl tentara Pelajar, Sleman, Yogyakarta. sekaligus menjadi penutup acara dan diundinya hadiah utama modal bisnis 50 juta KiriminAja Poin.

KiriminAja Poin adalah bentuk reward bagi user loyal dimana setiap pengiriman dapat ditukarkan menjadi poin yang dapat di redeem menjadi berbagai hadiah langsung dan undian. Hadiah langsung seperti shipping tools, voucher ongkir, dan logam mulia yang bisa diperoleh dengan menukarkan poin.

Selain hadiah langsung, user juga berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa modal bisnis senilai Rp50 juta. Langkah support ini sesuai dengan visi misi kiriminAja yaitu konsisten dalam mendorong perkembangan bisnis UMKM di Indonesia. Pengumuman pemenang hadiah utama disiarkan langsung di Kanal Youtube KiriminAja

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini