Sukses

Profil Stephanie Poetri, Anak Sang Diva Titi DJ

Stephanie Poetri merupakan anak penyanyi diva Indonesia Titi DJ. Saat ini Stephanie tengah menjalani karier bermusiknya di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Bandung - Baru-baru ini penyanyi Stephanie Poetri membagikan foto terbarunya bersama sang kekasih dan kucingnya. Diketahui Stephanie Poetri adalah anak penyanyi diva Titi DJ yang saat ini tengah meniti karier di Amerika Serikat.

Melansir dari unggahan Instagramnya Stephanie Poetri terlihat dekat dengan sang kekasih yang juga merupakan bule. Dalam captionnya Stephanie menuliskan bahwa ia mencintai kekasihnya dan kucingnya yang disebut-sebut kucing jantan.

I LOVE MY BOYSSS,” tulis @stephaniepoetri pada Kamis (21/12/2023).

Adapun melalui kolom komentarnya terdapat komentar dari saudara Stephanie yaitu Salwa Muchtar. Kemudian ibunya yaitu Titi DJ juga menjawab komentar dari Salwa di kolom Instagram Stephanie.

Melalui komentar tersebut Salwa bertanya ingin bertemu dengan kucing-kucing Stephanie yang disebut sebagai keponakan. Kemudian Titi DJ juga berkomentar ingin bertemu dengan kucing-kucing dari anaknya tersebut.

Kalan ya gue ketemu ponakan2 gue,” tulis @awethanks.

yuuuks ketemuin yuuuk ponabul2mu ituuu.. Aku juga pengen banget ketemu cubul2 kuuu,” tulis @ti2dj.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil Stephanie Poetri

Stephanie Poetri merupakan seorang penyanyi asal Indonesia yang saat ini tinggal dan aktif berkarier di Amerika serikat. Stephanie memulai kariernya di Amerika dengan bergabung agensi ternama 88Rising yang juga menaungi artis lainnya seperti Rich Brian hingga Niki.

Stephanie mempunyai nama lengkap Stephanie Poetri Dougharty dan anak bungsu dari penyanyi diva ternama Indonesia Titi DJ. Stephanie merupakan anak dari Titi DJ dengan bule asal Amerika Serikat Andrew Hollis Dougharty.

Perempuan berusia 23 tahun ini lahir pada tanggal 20 Mei 2000 di Jakarta, Indonesia. Ia mempunyai tiga orang kakak tiri bernama Salma Chetizsa Muchtar, Salwaa Chetizsa Muchtar, dan Daffa Jenaro Muchtar.

Sama seperti ibu dan ayahnya, Stephanie tidak terlepas dari dunia musik dan tarik suara. Diketahui ayah Stephanie berprofesi sebagai guru musik dan bakat bernyanyinya menurun dari sang ibu yang merupakan penyanyi diva Indonesia.

3 dari 4 halaman

Perjalanan Karier Stephanie Poetri

Stephanie ternyata mengawali kariernya dengan mengikuti kompetisi pencarian bakat Indonesian Idol Junior pada 2014. Kemudian setahun kemudian ia menyanyikan lagu “Bimbang” karya Melly Goeslaw untuk soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta 2.

Beberapa tahun kemudian tepatnya pada 2019 Stephanie merilis sebuah single non album bertajuk “Appreciate” hingga “I Love You 3000”. Melalui lagu “I Love You 3000” Stephanie mendapatkan perhatian dari publik dan lagunya menjadi populer.

Lagu tersebut dibuat karena Stephanie terinspirasi dari film Marvel “Avengers: Endgame”. Selain dikenal di Indonesia lagu tersebut juga menjadi populer secara internasional dan menjadi langkah pertamanya berkarier di dunia musik Amerika Serikat.

Stephanie kemudian dikontrak oleh agensi atau perusahaan asal Amerika Serikat bernama 88Rising. Perusahaan tersebut merupakan perusahaan yang juga menaungi beberapa artis Indonesia lainnya yang populer seperti Rich Brian hingga Niki.

4 dari 4 halaman

Kolaborasi dengan Jackson Wang

Stephanie Poetri juga pernah melakukan kolaborasi dengan personel boyband asal Korea Selatan Jackson Wang. Keduanya berkolaborasi dengan membawakan lagu “I Love You 3000” versi remiks.

Duet keduanya pertama kali terungkap setelah masuk kedalam daftar lagu di dalam album “Head in the Clouds II” yang dirilis pada 11 November 2019. Diketahui album tersebut berhasil menduduki puncak tangga lagi di Tiongkok termasuk lagu kolaborasinya.

Stephanie Poetri juga pernah masuk jajaran nominasi acara bergengsi mulai dari Kiss Awards 2022 dalam kategori Penyanyi Pop Wanita Terkiss, iHeartRadio Music Awards (2020) dalam kategori Social Star Award.

Adapun dalam penghargaan Mnet Asian Music Awards Stephanie Poetri berhasil membawa gelar juara dalam kategori Best New Asian Artist Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini