Sukses

Serba-serbi Post Credit Film Aquaman and The Lost Kingdom

Seperti film superhero lainnya, Aquaman and The Lost Kingdom atau Aquaman 2 juga memiliki post-credit scene di akhir film.

Liputan6.com, Yogyakarta - Film baru dari DC, Aquaman and The Lost Kingdom atau Aquaman 2 sudah tayang sejak Rabu (20/12/2023). Film superhero ini kembali mengisahkan perjuangan sang Raja Atlantis, Arthur yang masih diperankan Jason Momoa.

Arthur harus melanjutkan perjuangannya mempertahankan tahta bersama dengan saudaranya, Orm. Mereka bersama mengalahkan Black Manta masih terbayang untuk membalaskan kematian ayahnya.

Black Manta akan lebih siap daripada sebelumnya dengan memegang kekuatan dari pusaka kuno Trisula Hitam yang bisa melepaskan kekuatan hebat. Seperti film superhero lainnya, Aquaman and The Lost Kingdom atau Aquaman 2 juga memiliki post-credit scene di akhir film.

Menariknya, post-credit scene di akhir film Aquaman and The Lost Kingdom akan menjelaskan nasib Orm. Dikutip dari berbagai sumber, berikut serba-serbi post-credit  Aquaman and The Lost Kingdom.

1. Post-credit Scene Pelarian Orm

film Aquaman and The Lost Kingdom menyajikan satu potongan adegan sebagai mid-credit. Adegan mid-credit ini menceritakan nasib Orm setelah dinyatakan tewas oleh Arthur dalam pertempuran melawan Necrus, raja dari Black City sekaligus saudara dari Raja Atlantis terdahulu.

Pemalsuan kematian yang dibuat oleh Arthur ini membuat Orm bisa kabur dari penjara setelah sempat membunuh Raja Fishermen di film pertama. Menjalani pelarian, nyatanya Orm malah menikmati kehidupan baru di daratan.

Bahkan, Orm juga menikmati santapan burger dan bir, sesuai dengan saran dari Arthur saat mereka berada di Devil's Deep.

2. Alasan Orm Makan Kecoa

Orm kerap menambahkan kecoak ke burger yang ia santap. Hal ini dikarenakan Orm dibohongi oleh Arthur mengenai makanan darat saat berada di Pulau Devil's Deep.

Secara iseng, Arthur menjelaskan kalau kecoak adalah salah satu makanan normal di darat. Nyatanya, Orm juga merasa bahwa kecoak juga enak. Orm tampak lebih menikmati burgernya saat menambahkan kecoak di dalamnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.