Sukses

Kisah Legenda Manchester United Rio Ferdinand Transplantasi Rambut dan Janggut di Turki

Hal ini sebelumnya diketahui lewat video TikTok yang viral memperlihatkan Rio Ferdinand sedang melakukan perawatan rambut dan janggut.

Liputan6.com, Yogyakarta - Legenda Manchester United Rio Ferdinand telah menjalani transplantasi rambut dan janggut di klinik Dr Emrah Cinik, Istanbul, Turki. Mantan pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu mengaku sangat senang setelah melihat hasilnya.

Hal ini sebelumnya diketahui lewat video TikTok yang viral memperlihatkan Rio Ferdinand sedang melakukan perawatan rambut dan janggut.

"Saya di sini untuk merapikan janggut saya, saya mempunyai beberapa lubang, beberapa tambalan. Saya sedang melakukan transplantasi rambut. Saya tidak sabar untuk menyelesaikannya," kata Rio.

Adapun harga transplantasi rambut di Dr Cinik's dimulai dari 2,027 poundsterling dan bisa mencapai 3,271 poundsterling.

Menariknya lagi, ternyata Rio bukan satu-satunya bintang sepak bola yang mengunjungi klinik populer di Turki ini. Sebelumnya bek andalan Arsenal Gabriel Magalhaes juga memiliki garis rambut yang lebih lebat setelah kunjungannya awal tahun ke klinik tersebut.

Dinding klinik itu tampak dihiasi dengan kaus dari legenda sepak bola, termasuk Rivaldo dari Brasil, Ryan Babel dari Liverpool, Bacary Sagna dari Arsenal, dan Ivan Rakitic dari Sevilla.

Tanpa diduga, ternyata banyak selebritas lain dan pesepak bola ternama yang juga melakukan prosedur ini.

Tahun lalu, Ferdinand menjelaskan di podcast Gabby Logan mengapa dia mewarnai janggutnya untuk menghindari penampilan 'Dalmatian'. Dia berkata jika tidak malu memiliki rambut beruban, tapi akan terlihat lebih baik jika semuanya memiliki satu warna.

Rio Ferdinand adalah legenda hidup Manchester United dan Timnas Inggris. Dia direkrut ke Setan Merah dari Leeds pada tahun 2002 silam. Ia telah bermain lebih dari 12 musim bersama United dan memutuskan pensiun setelah setahun di Queen Park Ranger (QPR) pada tahun 2015.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini