Sukses

Sinopsis BERLIN, Serial Spin-off Money Heist yang Bakal Tayang di Netflix 29 Desember

Dalam dunia Money Heist, tokoh bernama Andres de Fonollosa alias Berlin diceritakan telah mati. Sementara itu, serial BERLIN akan berpusat saat Berlin sebelum menjadi bagian The Professor.

Liputan6.com, Yogyakarta - Netflix bakal menayangkan seri spin-off dari Money Heist berjudul BERLIN pada 29 Desember 2023. Serial ini berkisah tentang salah satu karakter utama Money Heist bernama Berlin.

Pedro Alonso akan kembali memerankan karakter Berlin, salah satu penjahat favorit di serial Money Heist. Serial yang disutradarai Albert Pinto, David Barrocal, dan Geoffrey Cowper ini akan mengajak penonton mengeksplorasi perjalanan Berlin sebagai seorang pencuri di Paris.

Dalam dunia Money Heist, tokoh bernama Andres de Fonollosa alias Berlin diceritakan telah mati. Sementara itu, serial BERLIN akan berpusat saat Berlin sebelum menjadi bagian The Professor.

Dalam trailer resminya, Berlin harus memutuskan dua hal antara cinta atau uang. Kedua hal itu membuat Berlin terus menjalani masa-masa keemasannya.
Saat itu, ia berencana merampok perhiasan senilai 44 juta dolar dengan dibantu salah satu dari tiga kelompok perampok. Dalam serial spin-off ini juga akan diperlihatkan aksi perampokan Berlin di Champs-Élysées, Paris, yang mencuri 434 berlian.

Berlin juga bakal dibantu oleh kelompok perampok, yakni Keila, Damian, Cameron, Roi, Bruce, dan lainnya. Karakter-karakter tersebut diperankan oleh Michelle Jenner (Isabel) sebagai Keila, Tristán Ulloa (Fariña) memerankan Damián, Begoña Vargas (Welcome to Eden) memainkan tokoh Cameron, Julio Peña Fernández (Through My Window) berperan sebagai Roi, dan Joel Sánchez sebagai Bruce.

Selain itu, ada juga Itziar Ituño (La Casa de Papel) dan Najwa Nimri (La Casa de Papel) yang kembali berperan sebagai polisi Raquel Murillo dan Alicia Sierra. Serial BERLIN juga bakal diperankan Samantha Siqueiros (Lady of Steel), Julien Paschal (One Year, One Night), Masi Rodríguez, dan Rachel Lascar (Through my window) yang melengkapi tokoh-tokoh di dalamnya.

Serial spin-off Money Heist, BERLIN, akan mulai tayang secara global pada 29 Desember 2023. Kabarnya, serial ini akan berisi delapan episode pada musim pertamanya.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini