Sukses

Lawan Arema FC, Pelatih Persis Solo Waspadai Kiper Singo Edan Ini

Persis Solo menjalani laga melawan Arema FC di Bali, pertandingan pekan ke-22 tersebut mewaspadai kiper tim berjuluk Singo Edan itu.

Liputan6.com, Gianyar - Pekan ke-22 kompetisi Liga 1 2023/2024 Persis Solo melawat ke Bai untuk menghadapi Arema FC yang akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (9/12/2023). Pelatih tim berjuluk Laskar Sambernyawa, Leonardo Medina mengatakan timnya sudah melakukan persiapan untuk bisa meraih poin di Bali.

Dalam kesempatan itu, Medina mengaku mewaspadai salah satu pemain Singo Edan yakni penjaga gawang mereka, Julian Schwarzer.

"Saya pikir penjaga gawang mereka bagus sekali, tapi kita punya persiapan bagus untuk finishing. Tim saya akan memberikan permainan yang bagus," kata dia dalam sesi press conference pre match, Gianyar, Jumat (8/12/2023).

Medina melanjutkan, dalam lawatannya kali ini ke Bali, Persis Solo membawa misi kemenangan di mana dirinya sudah mempersiapkan latihan untuk bisa mendapatkan poin maksimal pada pekan ke-22 ini.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Kebangkitan Arema

"Kita punya persiapan untuk menang (di Bali). Kita tahu Arema adalah tim yang perlu menang juga, tapi kita percaya kita harus menang," ungkap dia.

Menurut Medina, Arema FC adalah tim yang bagus yang memiliki organisasi bagus dan sekaligus memiliki penejaga gawang yang perlu diwaspadai untuk para pemain Persis Solo. Ia menyebut anak asuhannya juga harus mewaspadai kebangkitan tim Arema FC yang tengah berjuang keluar dari zona degradasi.

Pada saat bersamaan, perwakilan pemain Laskar Sambernyawa Jaimerson Savier mengatakan dirinya datang ke Bali bersama rekan-rekannya siap menghadapi pertandingan besok dan mencetak poin untuk para pendukungnya.

"Kita datang bersama rekan-rekan dan kita fokus buat menang. Fokus menang dan mendapatkan poin," pungkas Jaimerson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.